Salah satu layanan 1 Hour Rapid Repair di VIVO Servis Center (VIVO for Eksposisi)

EKSPOSISI, Jakarta – Untuk meningkatkan layanan purna jual, Vivo membuka layanan servis dalam jangka waktu satu jam atau 1 Hour Rapid Repair. Servis ini ditujukan bagi para konsumen yang membutuhkan perbaikan maupun sekedar pengecekan terhadap smartphone vivo yang dimiliki.

1 Hour Rapid Repair merupakan bagian dari komitmen vivo untuk meningkatkan kenyamanan untuk konsumen yang membutuhkan layanan after sales terpercaya. Kami berharap bahwa layanan ini bisa dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang butuh layanan purna jual resmi vivo.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Layanan 1 Hour Rapid Repair ini untuk memeriksa dan memperbaiki gangguan yang dialami unit smartphone, dan meliputi hampir seluruh aspek meliputi pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, dan penggantian sparepart dan atau aksesoris (baterai, handsfree, charger adaptor dan kabel data) sesuai dengan kesediaan sparepart dan/atau aksesoris yang dibutuhkan.

Konsumen dapat memanfaatkan 1 Hour Rapid Repair ini dengan mengunjungi service center resmi vivo – yang jumlahnya lebih dari 100, yang menerapkan layanan ini dengan membawa unit smartphone vivo atau perangkat pendukung yang ingin diperbaiki, kartu garansi dan nota pembelian.

1 Hour Rapid Repair hingga saat ini telah diterapkan di lebih dari 35 service center vivo meliputi Jabodetabek, Surabaya, Malang, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Makassar, Padang dan kota lain di Indonesia, dari target seluruh service center menerapkan kebijakan yang sama.

Selain itu, konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi vivo Indonesia apabila mengalami masalah umum terkait unit smartphone dan perangkat pendukung. vivo juga menyediakan laman khusus berisi solusi praktis bersifat bantuan dan panduan penggunaan serta layanan customer service melalui telepon dan email. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here