JAKARTA – Penyanyi Anggun Cipta Sasmi segera menggelar konser amal di Tenis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (5/7) nanti. Uang hasil konser tersebut rencananya akan disumbangkan untuk anak-anak korban bencana di Palu dan Lombok beberapa waktu lalu.

Konser tersebut digagas oleh PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-30.

Mengusung tema ‘Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia‘, Anggun mengungkapkan rasa bangganya karena dilibatkan untuk mengulurkan tangannya bagi korban bencana.

”Persiapannya sudah beberapa waktu lalu, dan ini hanya tinggal istirahat yang cukup hingga menuju hari konser digelar,” kata Anggun pada waktu press conference di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (6/7).

Anggun memiliki niat tulus di balik konsernya ini. Menurut Anggun, dia adalah sosok yang beruntung diberikan banyak berkah luar biasa oleh Tuhan secara karir maupun materi. Sebagai rasa syukur, Anggun berusaha untuk berbagi dengan siapa saja.

“Saya tinggal di luar banyak sekali anak-anak yang membutuhkan uluran tangan. Yang sudah saya dapatkan sekarang banyak sekali. Saya merasa sangat beruntung. Kalau kita enggak bagi apa yang kita punya, saya rasa itu durhaka banget. Saya selalu terenyuh kalau melihat anak-anak tinggal di negara yang nggak adil, baik secara politik dan ekonomi,” tuturnya.

Pada waktu konser nanti, Anggun akan membawakan 20 lagu dalam konsernya yang digelar pukul 7.00 malam, ia berjanji tampil totalitas setidaknya selama 1,5 jam.

“Saya biasa konser 90 menit. Sudah lama enggak konser di Indonesia,saya mau menyapa penggemar yang sudah beli tiket dan menyumbang,” kata Anggun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here