Dunia entertainment selalu melahirkan pendatang baru yang smart, berbakat dan multilenta. Kali ini, Khairunisa atau akrab dipanggil Abigail, seorang pendatang baru, yang baru saja meluncurkan single perdana bertajuk ‘Istimewa’. Sebuah lagu yang mengingatkan kita untuk selalu bersyukur karena setiap orang pasti punya keistimewaan masing-masing yang membedakan dengan orang lain.

 

Abigail termasuk pendatang baru berbakat yang tak hanya pintar nyanyi, tapi juga akting. Hal ini dibuktikan debut filmnya ‘Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara’ dan web series dimana ia berakting sebagai pemeran utamanya.

 

“Single perdana ‘Istimewa’ ini bagi saya memang istimewa karena ini pertama kali saya membawakan lagu sendiri, “  kata Abigail dalam acara peluncuran single ‘Istimewa’ di Ecology Bistro and Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

 

Abigail membeberkan bahwa lagu ini terdapat pesan moral yang ingin disampaikan kepada masyarakat. “Lewat lagu ini kita ingin mengajak para pendengarnya bersabar, bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup untuk mencapai kebahagiaan, “ bebernya.

 

Kita harus bersyukur dengan hidup kita, lanjut Abigail, apa pun yang kita punya harus kita syukuri. “Seorang orang pasti punya keistimewaan masing-masing yang membedakan dengan orang lain, “ ungkapnya.

 

Menurut Abigail, proses pembuatan single ‘Istimewa’ ini cukup berliku dan penuh tantangan. “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan segala tantangan dapat kita atasi berkat dukungan dari keluarga, teman-teman, dan dari pihak Musik Kece dari Ceria Art Entertainment,“ tuturnya penuh rasa syukur.

 

Abigail bangga dan bersyukur dapat peluncurkan single ‘Istimewa’ ini. “Bangga karena banyak sekali orang yang mensupport karir saya dan ini benar-benar sangat saya syukuri, “ tegasnya.

 

Abigail berharap single Istimewa ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. “Semoga masyarakat dapat menerima single ini, “ pungkas Abigail.

 

Di lagu “Istimewa” tersebut, Abigail tampak membawakannya dengan begitu sangat menjiwai dan penuh penghayatan. Karakter vokalnya sangat sesuai dengan lagu yang liriknya sederhana tapi begitu sangat mengena tentang pesan moral yang mengajak para pendengarnya bersabar, bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup untuk mencapai kebahagiaan.

Abigail Bangga dan Bersyukur Rilis Single Istimewa 1

Data Produksi:

Executive Producer : Krisnawati

Composed by : James Adam & Aan Story

Produced by : Musik Kece & Ceria Art Entertainment

Music Produced by : Jeffrey Stephanus

Mixed by : Jeffrey Stephanus

Mastered by : Jeffrey Stephanus

Orchestra & Violin : Yane Yana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here