Eksposisi.com – Kehidupan selebriti selalu jadi buah bibir dan pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Apapun yang dilakukan selebriti selalu menjadi perhatian khalayak banyak. Apalagi pasangan selebriti seromantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selalu saja diterpa badai gosip miring mengenai hubungan rumah tangganya.

Semenjak rilis di awal tahun 2019 single ‘Menerka-nerka’ sudah menjadi perbincangan hangat di masyarakat, baik di media konvensional maupun di jejaring sosial serta menjadi konsumsi publik mengenai isi cerita dari single tersebut. Single yang menyiratkan tentang arti sebuah kesetiaan dalam sebuah hubungan Nagita Slavina ini memang sukses membawakan pesan dari lagu tersebut.

Setelah rilis single tersebut, berkembang desas-desus yang menerpa hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan kehadiran sosok orang ketiga yang menjadi duri dalam rumah tangga. Hal tersebut dikarenakan bukan tanpa alasan semua orang menjadi menerka-nerka apakah maksud dari single ini menjadi isyarat dari Nagita untuk Raffi.

Adalah sosok Adeline Margaret yang muncul menjadi bahan perbincangan setelah tampil di video klip ‘Menerka-nerka’ oleh Nagita Slavina dan dikaitkan dengan sosok orang ketiga tersebut.

Adeline Margaret Bantah Jadi Duri Hubungan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina 1

“Banyak DM yang masuk ke media sosial saya dari penggemar Nagita Slavina yang tidak suka saya agar tidak merusak keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, “ kata Adeline Margaret kepada awak media di Jakarta, Jumat (17/10/2019)

Lebih lanjut, Adeline menerangkan permasalahan dirinya dikaitkan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Hal ini dikarenakan mereka tidak rela keharmonisan keluarga ini hancur oleh orang ketiga, ‘ terang Adeline.

Menurut Adeline, untuk menjawab tudingan dari netizen dan pesan teror yang masuk ke media sosial, ia memang harus memberikan penjelasan. “Saya bukanlah sosok duri yang ditudingkan netizen selama ini, “Adeline menegaskan.

Adeline juga mengharapkan hal yang sama dengan netizen semoga keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi keluarga yang harmonis. “Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi role model pasangan yang saling tetap setia, “ tandas Adeline.

Kini teki-teki mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terjawab! Memasuki bulan Oktober 2019, Raffi Ahmad merilis single ‘Menerka-Nerka Part 2’ untuk menjawab kegelisahan Nagita Slavina beserta penggemar pasangan selebritis romantis tersebut.

Selain itu, dengan peluncuran single ‘Menerka-nerka Part 2’ ini menjadi kado manis yang diberikan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina serta harapannya semoga semua penggemar musik tanah air dapat menikmati single ‘Menerka-nerka Part 2’.

Adeline Margaret Bantah Jadi Duri Hubungan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here