Musik 90an dikenal sebagai salah satu era musik yang menghasilkan banyak lagu populer. Bahkan musik 90an dinilai masyarakat sebagai musik yang enak didengar di segala suasana dan tak lekang oleh waktu hingga sampai sekarang.

Melihat antusiasme penikmat musik era 90an, Rans Music, label di bawah manajemen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menggelar  konser bertajuk ‘Nostalgila 90an’. Sebuah konser yang digelar dengan menggandeng label Langit Musik yang mengkolaborasi musisi 90an dengan musisi populer saat ini.

“Konser ini pastinya seru sekali, dimana para penyanyi yang lagunya hits di tahun 90an merepackage lagunya yang populer, enak didengar dan tak lekang hingga sekarang,” kata Raffi Ahmad saat press conference di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Lelaki kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu mengaku tiket konsernya habis terjual. Untuk itu, sebagai pemilik Rans Music ia berencana akan membuat mini tur hingga akhir tahun 2019 mendatang.

“Makasih juga buat Langit Musik, hari ini tiket sold out. Rencananya sampai akhir tahun kami akan mini tur juga dengan Rans Musik,” ungkap suami Nagita Slavina itu bangga.

Dalam konser ‘Nostalgila 90-an’, lanjut Raffi, ia menggabungkan musisi 90an dengan artis milenial, antara lain. Lingua berkolaborasi dengan Syifa Hadju, Bunga (Ayushita), Element Reunion (Tisa Biani), Junior Reborn (Gading Martin), Caffeine (Widy Vierratale), dan The Fly dengan Nagita Slavina.”Kami mencoba menggabungkan karya legend untuk melepas kerinduan ini. Ya dengan berkolaborasi sama anak milenial,” paparnya.

Raffi menyampaikan konser ‘Nostalgila 90an’ ini menampilkan Diskopantera yang akan menghangatkan suasana. “Lagu-lagu yang dibawakan adalah gabungan antara lagu hits dari masing-masing musisi, lagu baru dan lagu lama yang diaransemen ulang lebih segar, “ tegasnya.

Pilihan lagu-lagunya untuk memanjakan telinga pengunjung yang hadir akan lagu-lagu yang sudah familier mereka dengar serta sebagai lagu nostalgia yang menyimpang banyak kenangan. “Konser ini juga menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan kembali lagu-lagu populer era 90-an kepada generasi muda yang lahir setelah era itu, “ pungkas Raffi.

Antusiasme Penikmat Musik 90an, Rans Music Gelar Nostalgila 90an 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here