Audisi KDI 2019 Jakarta Loloskan 7 Orang dari 1784 Peserta

31
Banner Top Article

Ajang pencarian bakat masih tetap menjadi magnet bagi masyarakat untuk meraih karirnya dalam dunia entertainment. Terbukti audisi ajang pencarian bakat nyanyi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2019 yang digelar di kota Jakarta diminati begitu banyak pesrrta sampai ribuan peserta. Audisi KDI 2019 Jakarta memasuki hari terakhir dengan meloloskan 7 orang peserta yang akan menjadi calon bintang.

 

Setelah sukses pada hari pertama kemarin dan di kota sebelumnya seperti Makassar dan Medan, kini saatnya peserta asal Jakarta menunjukkan kemampuan bernyanyi dalam audisi KDI 2019. Para peserta audisi di hari terakhir ini sangat antusias dan rela mengantri dari pagi hingga malam hari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta demi menjadi bintang KDI selanjutnya.

 

Dari dua hari kemarin, sudah tercatat 1784 peserta yang telah mengikuti audisi KDI di Jakarta, “Secara kualitas untuk tahun ini luar biasa, jadi para juri cukup kewalahan dan bingung untuk memilih yang terbaik. Meskipun secara kualitas bervariasi, mereka punya karakter yang bermacam macam pastinya kami memilih paket lengkap dari si peserta” ungkap Gerryndra Danurwindo, selaku Eksekutif Produser MNCTV.

 

Hal ini pula yang dibenarkan Wulan Alora saat menjadi juri audisi KDI 2019. “Kita menilai dan mencari sebuah paket lengkap dari peserta audisi ini. Harapan nya bisa memberikan yg terbaik untuk industri dangdut Indonesia”.

 

Tak hanya peserta dari Jakarta, Aldi Wahyudi asal Kalimantan Barat mengikuti audisi KDI 2019 di Jakarta dengan harapan bisa menjadi the next bintang KDI 2019. “Saya sangat menyukai musik dangdut, saya rela menabung demi pergi ke Jakarta untuk mengikuti audisi ini. harapan nya saya bisa menjadi salah satu calon bintang KDI di tahun ini”.

 

Pada hari ini peserta melewati 3 proses audisi, yaitu penjurian pra audisi (jupra) penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal) yang dinilai oleh para jebolan KDI seperti Mahesya KDI, Aan KDI, Wulan KDI serta pihak MNCTV.

 

Dari ribuan peserta yang telah antusias mengikuti audisi KDI 2019 ini, terdapat 14 peserta yang lolos pada audisi Makassar, 8 peserta dari Medan, dan 7 peserta dari audisi Jakarta. Bakat-bakat terpendam dari para peserta audisi di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam KDI 2019 yang akan tayang perdana ‪pada 22 Juli nanti hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

Audisi KDI 2019 Jakarta Loloskan 7 Orang dari 1784 Peserta 1

Berita sebelumyaGenRe Educamp 2019 Upaya BKKBN Hadapi Permasalahan Remaja
Berita berikutnyaKekhawatiran Brexit Sebabkan Perusahaan Inggris Pangkas Investasi
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here