Berkah Ramadhan, Yuki Kato Bintangi 2 Film Produksi Mega Pilar Pictures

29
Banner Top Article

Bulan Ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi aktris cantik Yuki Kato. Di bulan penuh keberkahan, dara berumur 24 tahun itu mendapatkan kesempatan membintangi 2 film produksi Mega Pilar Pictures, yaitu Kapal Goyang, Kapten dan Kuburan dalam Rumah

 

Dua film arahan sutradara Raymond Handaya tersebut bergenre komedi dan horor yang membuat Yuki merasa tertantang.

 

syukur

“Saya mengucap syukur alhamdulillah, pada bulan puasa tahun ini, mendapatkan berkah yang tak terkira, oleh Mega Pilar Pictures saya dipercaya untuk bermain dalam film bertema komedi yang berjudul Kapal Goyang, Kapten dan film bertema horor Kuburan dalam Rumah”, kata Yuki Kato saat acara buka puasa bersama (bukber) Mega Pilar JI. Adhyaksa VII No 1, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

 

Artis kelahiran Malang, 2 April 1995, itu membeberkan, bermain dalam dua film sekaligus punya tantangan tersendiri karena berbeda dari biasa ia lakoni.

 

“Terus terang saya merasa senang sekali mendapatkan tawaran main di dua judul sekaligus, tapi tentunya menantang saya untuk bermain total dan profesional, karena itu saya berusaha untuk tidak mengecewakan orang yang telah memberi kepercayaan itu,” ujarnya.

 

Meskipun bulan puasa, tetapi hal itu tak menghalanginya untuk tetap beraktifitas, justru ia merasa happy dan memacunya untuk bersemangat melakukan syuting.

 

“Syuting di bulan puasa rasanya seru banget, suasananya malah bertambah akrab, pokoknya seru dan bikin kangen, karena beda dari biasanya,” ungkap Yuki

 

serius

Perlu diketahui, Mega Pilar Pictures adalah sebuah production house (PH) baru di industri perfilman Tanah Air, yang baru saja meluncurkan tiga judul film terbarunya, yaitu Vitamin Sea, Kapal Goyang, Kapten dan Kuburan dalam Rumah, yang kesemuanya ditangani oleh sutradara Raymond Handaya.

 

“Kami sengaja merilis tiga judul sekaligus, sebagai wujud keseriusan perusahaan kami untuk terjun di industri perfilman Indonesia,” kata Produser Mega Pilar Pictures Roni Parini, didampingi Eksekutif Produser Tuti Meilina dan Sutradara Raymond Handaya.

 

Menurut Roni, ketiga film tersebut dipercayakan penyutradaraannya pada Raymond Handaya. “Karena di antara kami ada kecocokan, makanya ketiga film tersebut disutradarai Raymond Handaya yang memang sudah berpengalaman dalam menyutradarai banyak film, “ ungkapnya.

 

Roni menyampaikan ketiga film tersebut tak lama lagi akan segera tayang. “Film-film ini akan mulai tayang di bioskop tanah air pasca Lebaran,” pungkas Roni.

 

Berkah Ramadhan, Yuki Kato Bintangi 2 Film Produksi Mega Pilar Pictures 1

Berita sebelumyaAthira Farina, Pilot Cantik, Termuda dan Multitalentaa
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here