Sukses film ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’ dengan mampu menembus box office Indonesia 3,3 juta penonton, Luna Maya kini didapuk untuk kembali melakoni peran Suzzanna dengan membintangi film ‘Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa’.

Untuk membintangi film produksi Soraya Intercine Films yang diproduseri Suniil Soraya dengan arahan Rocky Soraya tersebut, aktris berusia 36 tahun itu siap bertolak ke Rusia menjalani proses pembuatan prostetik dan makeup guna menata wajahnya mirip dengan almarhum Suzzanna.

“Saya kaget tapi sekaligus juga happy karena kembali dipercaya untuk peran Suzzanna, “ kata Luna Maya saat konferensi pers di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH Wahid Hasyim No 3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu menerangkan dirinya akan segera bertolak ke Rusia. “Besok malam saya akan berangkat ke Rusia dari tgl 1 Februari sampai 5,” terang Luna.

Menurut Luna kepergiannya ke Rusia menjalani proses pembuatan prostetik dan makeup guna menata wajahnya mirip dengan almarhum Suzzanna.. “Prosesnya cukup banyak mulai dari prostetik, make up yang baru sampe rambut. Akan banyak diskusi sama Peter, makeup effect,” beber Luna.

Di sana, kata Luna, dirinya akan banyak berdiskusi demi penampilan terbaru sosok Suzzanna dalam film yang digarap sutradara Rocky Soraya. “Kami akan lebih banyak diskusi untuk tampilan Suzzanna dalam film ini, “ papar Luna.

Luna menyebut kalau pembuatan prostetik, make up sampai rambut dalam film ini berbada dengan film sebelumnya. “Ceritanya pasti berbeda dan pasti menarik, jadi ingin menampilkan yang baru,” ungkap Luna.

Untuk saat ini, Luna belum bisa mengungkap lebih detail tentang perannya dalam film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. “Posternya saya baru lihat tadi. Pas liat, oh oke. Judulnya hari ini saya baru tahu. Jadi benar-benar enggak tahu informasi, skrip belum terima. Saya cuma tahu hari ini preskon, besok pergi ke Rusia, baru segitu doang, “ pungkas Luna Maya sumringah.

Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa diagendakan baru akan menjalani proses syuting sekitar pertengahan tahun ini. Adapun, rencana penayangan film ini diperkirakan pada tahun ini juga.

Bintangi Film 'Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa', Luna Maya Siap Bertolak ke Rusia 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here