Jack Ryan Kendarai BMW Seri 5

175
Jack Ryan beraksi dengan BMW seri 5. (Lukman Hqeem)
Jack Ryan beraksi dengan BMW seri 5. (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Sudah diketahui secara luas bahwa mobil-mobil BMW hadir sejumlah layar lebar. Kini, BMW juga melakukan debut yang mengesankan di dunia video streaming.  Berbagai macam mobil BMW akan ditampilkan bersama analis dan agen CIA legendaris Jack Ryan dalam seri Amazon baru “Tom Clancy Jack Ryan”.  Musim pertama akan tersedia secara eksklusif di Prime Video mulai 31 Agustus 2018.

Karakter Jack Ryan, yang diciptakan oleh penulis Tom Clancy, adalah tokoh pop-budaya terkenal yang telah ada sejak 1990-an. Di seri baru, John Krasinski akan memainkan peran Jack Ryan. Jack Ryan adalah seorang analis CIA yang sedang naik daun dengan bakat unik untuk menganalisis pola komunikasi yang ditarik dari keamanan pekerjaan mejanya dan didorong untuk mengejar teroris di seluruh Eropa dan Timur Tengah, mencoba untuk mencegah serangan teroris yang menghancurkan terhadap AS dan sekutu-sekutunya. Wendell Pierce dan Abbie Cornish bergabung dengan Krasinski untuk menyelesaikan pemeran bertabur bintang.

Dalam upaya mereka, Jack Ryan dan rekan CIA-nya mengandalkan dukungan kuat dari beberapa kendaraan BMW. Mengendarai BMW 540i xDrive Sedan dengan mesin enam silinder segaris berkinerja tinggi (gabungan konsumsi bahan bakar: 7,9-7,7 l / 100km; gabungan emisi CO2: 179-174 g / km), yang berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam di hanya 4,8 detik, agen CIA selalu selangkah lebih maju dari musuh mereka. Sistem all-wheel-drive xDrive yang sudah terbukti juga menyediakan Ryan dengan traksi optimal dalam kondisi ekstrim, seperti yang digambarkan oleh pengejaran mobil yang dramatis melalui salju. BMW X5 dan BMW X6 juga ditampilkan dalam seri ini. Peran khusus disediakan untuk model legendaris dari masa lalu BMW: BMW 2002, dikagumi secara luas karena kinerja dan kelincahannya yang dinamis.

“Sepanjang cerita penuh aksi, Jack Ryan tidak hanya menunjukkan kemampuan analitisnya; dia juga menunjukkan atletis murni dan waktu reaksi yang singkat di bawah kondisi paling ekstrim. BMW Seri 5 Sedan – ‘atlit bisnis’ kami – dengan kinerja dinamis, penanganan superior dan konektivitas serba sempurna untuknya, ”menurut Uwe Dreher, kepala Brand Communications BMW, BMW i, BMW M.“ BMW kami model pas di, seri ini semua tentang kegembiraan, semangat dan tindakan – semua yang sesuai BMW ke tanah”.

 

Minat dalam seri ini sangat tinggi. Penggoda itu sendiri, ditampilkan selama Super Bowl, dilihat oleh lebih dari 15 juta orang di YouTube. BMW tidak hanya mendukung Tom Clancy, Jack Ryan, dengan berbagai macam kendaraan, tetapi juga melalui pemasaran melalui saluran-saluran jangkauan tingginya sendiri. BMW juga hadir di situs di Comic-Con terbesar di dunia di San Diego sebagai sponsor otomotif resmi. BMW, dengan tradisi film panjangnya, sekarang memulai kerjasama besar pertamanya di dunia streaming dengan Tom Clancy, Jack Ryan.

“Mobil yang diasosiasikan dengan karakter bercerita tentang siapa mereka, dan siapa mereka menjadi – karena ini, kami merasa BMW sangat cocok untuk Tom Clancy Jack Ryan,” kata Michael Benson, Kepala Pemasaran untuk Video Utama. “BMW telah menetapkan standar keunggulan dalam berkendara selama beberapa dekade: Kami berbagi visi yang sama untuk Prime Video.”

Dengan komitmennya yang luas di sektor film dan hiburan, BMW Group telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai mitra tepercaya untuk proyek film dan TV. Kendaraan BMW Group secara teratur terlihat dalam film besar internasional, seperti seri “Mission: Impossible” atau adaptasi layar “Red Sparrow”.  (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here