Bohemian Rhapsody Jawara Box Office

83
Bohemian Rhapsody
Banner Top Article

Bohemian Rhapsody, film biopic tentang Freddie Mercury dan band legendaris Queen, penjualan tiketnya menjulang. Merajai perolehan di Box Office dalam pembukaan minggu ini.

Produksi dari 20th Century Fox , yang dibintangi oleh Rami Malek sebagai frontman Queen, memperoleh pendapatan secara mengesankan sebanyak $50 juta dibioskop domestik AS. Ini merupakan pencapaian kedua terbaik darei sebuah film biopic music dibawah “Straight Outta Compton”, yang dirilis pada 2015 silam. Kala itu, pendapatan film ini mencapai $72 juta secara internasional.

Selain mengalami masalah produksi dan ulasan yang “lumayan” saja, film Bohemian Rhapsody menjadi salah satu produksi yang “hit” setelah film “Deadpool 2” diawal tahun ini.

Sementara itu, Walt Disney Co. dengan liburan bertemakan fantasi, “The Nutcracker and the Four Realms” harus berakhir jauh terperosok di posisi kedua. Hanya mendapatkan $20 juta saja di pembukaan minggu ini, sangat mengecewakan. Memang film yang terkategori sebagai tontonan ramah keluarga selalu menjadi tonggak besar dalam produksi Disney, mencapai $125 juta untuk biaya produksinya.

Sementara film komedia “Nobody’s Fool,” dengan peringkat “R” yang dibintangi oleh Tiffany Haddish, memperoleh pendapatan tiket sebesar $14 juta. Produksi Viacom Inc. bagi raksasa Paramount, ini sudah cukup bagus diposisi ketika. Film “A Star Is Born” dari Haldovers memperoleh $11.1 juta, dari rumah produksi AT&T, Warner Bros., dan Film “Halloween” juga meraup $11 juta, dari produksi Comcast Corp. dan Universal, menjadi pengunci diposisi kelima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here