CEO Generali Masak dan Mendongeng Di Tanah Merah – Jakarta Utara

24
Banner Top Article

EKSPOSISI – CEO International Generali Group, Jaime Anchustegui, tegaskan komitmen Generali dalam menjalankan gerakan The Human Safety Net di Indonesia. Komitmen ini ditunjukkan dengan turut terlibat aktif dalam kegiatan Saturday Academy di wilayah Tanah Merah, Jakarta Utara, pada Sabtu,(06/07/2019). Dalam kesempatan ini Jaime menjadi relawan dengan melakukan kegiatan memasak dan mendongeng bersama.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah  Kepala Wilayah Asia Pasifik, Roberto Leonardi, Kepala Pengembangan Bisnis, Daniele Scardillo, dan Kepala Generali Indonesia, Edy Tuhirman. Tak lupa seluruh  jajaran management Generali Indonesia.

Dengan tema unik ‘MasterChef’, hampir 100 relawan yang terdiri dari karyawan dan agen Generali masak bersama sekaligus mengedukasi lebih dari 200 anak-anak mengenai makanan sehat dan dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari. Selain masak dan storytelling, Generali turut memberikan donasi berupa peralatan sekolah sehingga anak-anak bisa lebih bersemangat dalam menyambut tahun ajaran baru.

Tidak hanya fokus pada anak-anak, Generali juga mendonasikan kursi roda bagi warga Tanah Merah yang membutuhkan agar mereka bisa lebih mudah menjalankan aktifitas sehari-hari. Seluruh rangkaian kegiatan dan program untuk The Human Safety Net ini merupakan komitmen Generali yang tidak hanya berfokus pada pertumbuhan bisnis, namun juga secara aktif tumbuh bersama masyarakat dan komunitas dimana Generali berada, sejalan dengan value Live The Community.

Kepada Eksposisi, Jaime menegaskan keterlibatan Generali dalam kegiatan ini. Menurutnya “Generali Group terus berkomitmen untuk memperkuat gerakan The Human Safety Net di berbagai negara, khususnya Indonesia. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan saya merasa bahagia bisa turut aktif dalam kegiatan ini. Saya yakin, dengan komitmen dari seluruh manajemen, serta keterlibatan aktif karyawan dan agen, gerakan ini akan memberikan dampak yang besar bagi masa depan anak-anak Indonesia,” pungkas Jaime. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here