31.5 C
Jakarta
Minggu, 25 Agustus 2019
Beranda Review Musik Cintya Saskara Makin Mantapkan Diri Tekuni Dunia Nyanyi

Cintya Saskara Makin Mantapkan Diri Tekuni Dunia Nyanyi

0
Cintya Saskara Makin Mantapkan Diri Tekuni Dunia Nyanyi

Dunia entertainment selalu melahirkan talenta istimewa yang punya ciri khasnya. Kali ini, penyanyi Cintya Saskara yang sosoknya langsung menarik perhatian para wartawan hiburan, 1980 – 2000,  yang sedang reuni di Taman Buaya –  TVRI Senayan – Jakarta, Minggu siang (4/8/2019). Karena dia jangkung, cantik dan sexy.

Di acara panggung TVRI, Cintya membawakan lagu ‘Satu Jam Saja’. Sebuah lagu hits dari idolanya, Zaskia Gotik.

“Awalnya aku sempet jadi model videoclip dari salah satu band di Nagaswara, Dari situ aku mulai tertarik untuk bergabung dan kemudian terjun sebagai penyanyi walaupun dulu aku basicnya di pop bukan dangdut, “ kata Cintya Saskara membeberkan awal ketertarikannya terjun ke dunia entertainment, kepada eksposisi.com, Rabu (7/8/2019).

Cintya mengungkap bahwa dirinya memang dari kecil sudah suka dangdut sebetulnya. “Karena orang tua aku udah kenalin musik dangdut pas aku umur enam tahun, “ ungkap artis jebolan Fakultas Keguruan salah satu universitas di Bogor ini mantap.

Dapat kesempatan di Nagaswara, lanjut Cintya, ia menyanyi lagu judulnya Mari Bergoyang ciptaan Teguh Balelo. “Single pertamaku Mari Bergoyang ini lumayan banyak orang yang suka sama lagu ini dan langsung dapat job acara pilkada di Medan, lalu show ke club di Surabaya, Jakarta dan kota-kota lainnya, “ tuturnya penuh rasa syukur.

Setelah single Mari Bergoyang, Cintya dapat kesempatan lagi untuk menyanyi single Abang Kok Nggak Pulang ciptaan Dony Boy. “Dari single ini semakin aku memantapkan diri untuk menekuni dunia nyanyi, “ tegasnya.

Obsesi Cintya ke depan dalam dunia entertainment ingin kariernya semakin maju dan berkembang. “Aku pengen punya album dan lebih dikenal lagi sama masyarakat luas pastinya, “ pungkas Cintya sumringah.

Cintya Saskara Makin Mantapkan Diri Tekuni Dunia Nyanyi 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here