Suzzanna adalah legenda ratu film horor Indonesia. Kurang afdol rasannya kalau membicarakan film horor tanpa membicarakan Suzzanna, apalagi film yang dari judulnya saja sudah menyertakan namanya, yakni Film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Sebuah film produksi Soraya Intercine Films yang diproduseri Suniil Soraya dengan arahan sutradara Rocky Soraya.

Untuk itu, Clift Sangra, suami mendiang Suzzanna didapuk untuk turut berperan dalam film bersebut. Mengenai judul ‘Santet’, Clift mengungkap, bahwa dulu sewaktu masih hidup Suzzanna sangat bangga dengan film santet.

“Dulu Suzzanna bilang sangat bangga dengan film santet, “ kata Clift Sangra saat konferensi pers Film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH Wahid Hasyim No 3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut, Clift menerangkan bagaimana sampai Suzzanna sampai bangga dengan film santet. “Karena dulu dia bosan dengan karakter sundel bolong atau karakter hantu-hantu lain yang dibintangi, “ terang Cliff.

Menurut Cliff, Luna Maya tepat sekali untuk memerankan Suzzanna. “Saya lihat Luna banyak belajar, logatnya, gayanya sudah mendekati Suzzanna dan saya puas,” puji Clift.

Sebelum mendapat tawaran untuk turut main tersebut, Cliff Sangra mengaku didatangi oleh mendiang Suzzanna dalam mimpinya, yang tempatnya berada dalam sebuah lokasi syuting bersama mendiang istrinya itu.

“Saya sama Suzzana bahwa sama-sama ada di satu lokasi pembuatan film di lokasi syuting bahwa kita lagi syuting bareng, saya enggak tahu. Pokoknya itu dalam mimpi saya tandanya seperti itu,” tegasnya.

Ternyata mimpinya itu, kata Clift, sebagai tanda dirinya akan mendapat tawaran untuk turut berakting dalam film tersebut. “Tiba-tiba kemarin dipanggil sama Pak Sunil menawari saya untuk main dalam film santet, sungguh surprise bagi saya,” tandasnya.

Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa diagendakan baru akan menjalani proses syuting sekitar pertengahan tahun ini. Adapun, rencana penayangan film ini diperkirakan pada tahun ini juga.

Clift Sangra Ungkap Suzzanna Sangat Bangga Film Santet 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here