EKSPOSISI – Seorang perawat muda mengunduh aplikasi di handphonenya yang mengklaim dapat memprediksi datangnya kematian seeorang. Aplikasi itu memberi tahu dia bahwa hidupnya hanya tinggal tiga hari saja. Dengan berlalunya waktu dan kematian semakin mendekat, ia harus menemukan cara untuk menyelamatkan hidupnya sebelum waktu habis.

Countdown adalah film horor Amerika, yang mulai tayang hari ini, Jumat (25/10/2019). Disutradarai dan ditulis oleh Justin Dec, film ini dibintangi Elizabeth Lail, Jordan Calloway, Talitha Bateman, Tichina Arnold, P.J. Byrne, Peter Facinelli, Anne Winters dan Tom Segura.

Sejumlah elemen komedi menempel pada Countdown, seperti yang terlihat dalam thrillernya. Film ini akan menjadi kritik satir pada smartphone dan ketergantungan masyarakat modern pada perangkat tersebut.

Countdown : Menyintas Dari Aplikasi Kematian 1

Lewat internet, kita semua bisa melihat game-game flash dan kuis yang telah berjanji untuk memberi tahu kita kapan akan mati, tetapi yang paling buruk adalah memberikan virus dan malware ke mesin kami.

Countdown menanyakan pertanyaan mendasar tentang bagaimana kami akan bereaksi jika aplikasi keluar yang diprediksi meramalkan waktu pasti kematian Anda. Jika Anda diberi kesempatan untuk tahu dan Anda menerimanya, apakah Anda akan menyesal? Apakah Anda lebih suka tidak tahu?

Seperti film Final Destination, para penyintas dari aplikasi ini berteori bahwa melarikan diri dari kematian mereka yang akan datang hanya masalah waktu selingkuh hanya dalam satu detik, tetapi kita akan melihat ketika kita menonton film jika ini hanya angan-angan saja.

Dirilisnya film ini pada pekan terakhir bulan Oktober adalah waktu yang tepat. Di Amerika Utara, ini menandai waktunya untuk liburan besar selama musim Halloween. Tentu saja Countdown bisa menjadi film horor kecil yang menyenangkan untuk dilihat di layar lebar. Harus diakui bahwa Countdown terlihat sedikit lebih menyenangkan daripada menakutkan, dan pastinya sangat menghibur. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here