Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa siap menggelar workshop Lenovo Thinkbook CEO Club untuk mempersiapkan para profesional muda milenial menjadi seorang pejabat eksekutif tertinggi (chief executive officer) yang memiliki jiwa entrepreneurship atau wirausaha.

Lenovo Thinkbook CEO CLUB akan digelar pada 7-8 September 2019 di Kantorkuu Co-Working and Office Space, Jakarta Selatan.

“Lenovo Thinkbook CEO Club ini sebenarnya acara pertama, workshop pertama kami dengan Lenovo. Bedanya dengan acara-acara talk show sebelumnya, CEO Club ini adalah two days intensive workshop,” tutut Putri Tanjung dalam konferensi pers Lenovo Thinkbook CEO Club, di Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Uti, sapaan akrab Putri Tanjung, yang merupakan CEO dari Creativepreneur Event Creator akan mengisi sebuah materi bertajuk ‘personal branding’ bersama Deddy Corbuzier dalam workshop tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy mengatakan, personal branding adalah faktor penting untuk membangun jiwa wirausaha. Melihat generasi millenial saat ini, menurut Deddy banyak yang tidak paham mengenai personal branding, dan gagal ketika menjalankan suatu usaha.

“Saya akan membahas personal branding untuk anak-anak muda karena anak-anak muda ini sebenarnya banyak yang highly educated tapi no job. Atau pun kalau sudah bekerja di suatu pekerjaan biasanya pindah-pindah karena mereka merasa di sana nggak membuat impact sama sekali. Padahal yang salah adalah mereka tidak punya branding di sana. Personal branding mereka nggak punya di sana,” papar Deddy.

Selain Putri dan Deddy, ada banyak mentor lainnya yang akan mengisi workshop CEO Club ini. Di antaranya adalah Gita Wirjawan dan Gaery Undarsa dengan materi leadership communication, Didiet Maulana dengan materi Dress to Impress, Wishnutama dan Dennis Adhisawara dengan materi creative thinking, Raditya Dika dengan materi beretika dalam dunia digital, dan Reza Gunawan dengan materi stress management.

Uti menerangkan, workshop tersebut akan diadakan selama dua hari, 7-8 September 2019. Di Kantorkuu Co-working and Office Space, Jakarta Selatan.

Peserta workshop dapat membeli tiket untuk mengikuti CEO Club ini di tiket.com dengan harga Rp 3.000.000 untuk dua hari.

“Jadi teman-teman yang ingin punya mindset CEO dan jadi CEO bisa datang ke workshopnya Lenovo Thinkbook CEO Club, dua hari, tanggal 7-8 September di Kantorkuu. Masih bisa beli tiketnya di tiket.com. Sudah terbatas banget, hampir sold out,” tandas Uti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here