Film kartun adalah tontonan yang ringan dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Berangkat dari fenomena ini, Formula Pictures berkolaborasi dengan CFC kembali merills DVD Fllm Original terbaru yang berjudul ”Shaun The Sheep The Movie : Farmageddon” yang merupakan stand alone sequel terbaru dari Film Shaun The Sheep dan rilis serentak Home Video nya di seluruh dunia, Rabu (26/2/2020).

Pada 2015, serial animasi domba ini diangkat ke layar lebar lewat ”Shaun the Sheep Movie” yang mendapatkan banyak pujian dari para kritikus. Di tahun ini kembali hadir Sequel terbarunya ”Farmageddon”. Sebuah film yang sangat menghibur, khas dengan tampilan tanpa dialog dan hanya berisi gumaman para karaktemya sepanjang 86 menit, apa pun yang disajikan di film ini bisa cukup mudah dicerna anak-anak. Bahkan orang dewasa pun bisa menikmatinya.

DVD Film ‘Shaun The Sheep The Movie : Farmageddon’ Bisa Dinikmati Siapa Saja 1

“Kita melihat, lewat contoh visualisasi cerita, anak-anak lebih mudah mempelajari teladan ketimbang nasehat secara verbal. Mereka dapat mempelajari teladan  dengan lebih mudah,” ujar Hari Sampurna, Direktur Formula Picures di sela peluncuran DVD Shaun the Sheep Farmageddon’ di CFC Bangka, Jl. Raya Bangka No.33A, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Hal ini diamini pengamat film, Yan Widjaya. Dikatakannya, penyampaian cerita film ini dibuat sangat ramah pada anak-anak dan begitu sangat menghibur.“Farmageddon juga menyisipkan nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan tanpa memandang status maupun ras antara para domba dan alien Lu-la,” ungkap Yan mantap.

”Farmageddon” memang sangat menyenangkan untuk ditonton karena penuh komedi yang terkadang terasa absurd, judulnya sendiri merupakan gabungan Farm (peternakan/pertanian) dan Armageddon (judul referensi dari film bencana yang melibatkan antariksa).

Penyampaian Film ini sangat ramah dengan anakvanak clan dibawakan dengan sangat menghibur. Selain itu, “Farmageddon” juga mehyisipkah nilai-nilai kekétuafgéan dah persahabatan taripa memandang status ataupun ras (dalam hal ini fisik/rupa karena Shaun adalah domba sedangkan Lu-La adalah alien).

Melalui film ini, penonton khususnya anak-anak dapat mempelajari teladan yang lebih mudah ditangkap lewét kartun visualisasi cerita kétimbang nasihat kata-kata saja. Dan satu hal lagi, dalam film ini kita diberikan pesan moral untuk tidak melakukan bullying tethadap sesama yang bisa mengakibatkan efek negatif jangka panjang.

Film lni dibuat dengan teknik stop motion, teknologi dalam dunia animasi yang menggunakan potongan-potongan gambar yang dibuat seolah-olah menjadi berhubungan satu sama lain sehingga membentuk suatu gerakan atau cerita.

DVD Film ‘Shaun The Sheep The Movie : Farmageddon’ Bisa Dinikmati Siapa Saja 2

Michelle Joan, salah satu selebritas Indonesia penggemar serial Shaun The Sheep sangat antusias dengan kehadiran DVD Film lni dan mendukung petedaran DVD Film Original ini.

”Aku suka menonton semi Shaun the Sheep di televisi, si anjing penjaga dan dombanva lucu sekali, senang sekali kalau sekarang ada fllm panjangnya dalam versl DVD!” ujar Michelle Joan yang juga presenter televisl ini.

Selain itu, musisi Abdul The Coffee Theory yang juga pengamat film memberikan penilaian posltlf. “Saya sebagai orang tua sangat menganjurkan film ini ditonton oleh siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa, karena selain sebagai hiburan, banyak pesan moral parenting yang bagus dari film ini,” tegasnya.

”Shaun The Sheep Movie Farmageddon” dipilih CFC sesuai karakter pelanggan CFC yang mayoritas adalah keluarga.

Penggemar film  serial animasi Shaun The Sheep bisa mendapatkan DVD Film Original ini dalam bentuk paket hemat CFC Movie maupun secara Ala Carte eksklusif di seluruh gerai CFC Indonesia, ini mempermudah para penikmat Home Video untuk mendapatkan DVD Film Original dengan kualitas baik.

Melalui program bundling paket CFC Movie, CFC mengajak masyarakat Indonesia lebih kritis dalam membeli DVD Film Orginal bukan bajakan dengan kualitas yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here