31.7 C
Jakarta
Minggu, 25 Agustus 2019
Beranda Review Film Eriska Rein: Doraemon Menghibur dan Banyak Pelajaran

Eriska Rein: Doraemon Menghibur dan Banyak Pelajaran

0
Eriska Rein: Doraemon Menghibur dan Banyak Pelajaran

CFC Kemang, Eksposisi.com – Doraemon, sebuah manga dan anime yang sangat populer dan begitu legendaris, yang sampai sekarang masih tetap eksis. Terbukti penjualan DVD “Doremon The Movie : Nobita & The Birth of Japan” di gerai cepat saji CFC sangat laris.

 

CFC kini kembali bekerja sama dengan Formula Pictures merilis produk DVD Film original Doraemon berikutnya yang berjudul “Doraemon The Movie Great Adventure in The Antartic Kachi Kochi”.

 

“Doraemon The Movie Great Adventure in The Antartic Kachi Kochi” dipilih CFC, sesuai karakter pelanggan CFC yang mayoritas adalah keluarga. Selain itu film Doraemon memiliki niiai edukasi serta persahabatan antar anak-anak. Salah satu artis film Indonesia penggemar Doraemon yaitu Eriska Rein sangat antusias dengan kehadiran DVD Film Doraemon dan mendukung peredaran DVD Film original ini.

 

“Sejak anak-anak aku sudah suka menonton serial Doraemon di televisi,” kata Eriska saat acara peluncuran DVD Film original Doraemon berikutnya yang berjudul “Doraemon The Movie Great Adventure in The Antartic Kachi Kochi” di CFC Kemang, Jl. Raya Bangka 33A, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019)

 

Perempuan kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 itu membeberkan dirinya sebagai penggila film kartun Doraemon. Ia mengaku tidak pernah melewatkan sinetron Anak Doraemon yang tayang di televisi nasional. “Saya jadi bermimpi memiliki baling-baling bambu, biar bebas terbang kemana-mana, ha-ha-ha,” ungkap Eriska tertawa lepas.

 

Menurut Eriska, ketika dirinya diminta hadir pada acara peluncuran DVD Doraemon seri 2, ia serta-merta langsung menyanggupinya. “Surprise banget, jadi saya bisa mengoleksi video Doraemon, barangkali ada episode yang terlewat,” bebernya.

 

Buat Eriska, film karya sineas asal Jepang itu, selain menghibur juga banyak pelajaran yang bisa dipetik. “Makanya anak saya yang berusia 3 tahun, suka saya ajak nonton. Alhamdulilah dia suka,” pungkas Eriska Rein.

 

Selain Eriska Rein hadir juga penyanyi dan penggemar Doraemon, Calvin Jeremy yang menyanyikan lagu Baling-Baling Bambu yang diaransemen ulang dari Soundtrack Doraemon. lni sebagai bentuk kekaguman Calvin pada Doraemon dengan barang-barang ajaibnya yang berasal dari masa depan, “Pada masa sekarang memang belum ada, tapi siapa tahu kelak benar-benar diciptakan,” komentar Calvin yang mengaku sudah menonton ratusan film serial Doraemon.

 

Tapi memang DVD original ini bukan kompilasi film serial pendek yang hanya sepuluh menit, “Doraemon The Movie Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi” berdurasi panjang 101 menit. Kelak masih akan ada lagi judul DVD Film original menarik dan berkualitas lain yang bisa didapatkan masyarakat Indonesia di gerai CFC.

Eriska Rein: Doraemon Menghibur dan Banyak Pelajaran 1

Film “Doraemon The Movie Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi” disutradarai oleh Atsushi Takahashi berdasarkan mangan (komik khas Jepang) karya Fujio F. Fujiko. Seperti sama kita ketahui, belakangan kita di Indonesia pun mengalami masa pancaroba. Kadang terasa sangat panas, kadang hujan Iebat mendadak turun. Bahkan di Pegunungan Dieng, Jawa Tengah, turun hujan es. Cuaca berubah secara drastis. Anak-anak perlu memahami tentang pentingnya memelihara bumi, antara lain dengan tidak menyia-nyiakan makanan, menghemat pemakaian air dan listrik, membatasi penggunaan plastik, serta jangan membuang sampah sembarangan.

 

Nah, diceritakan pada medic musim panas di Jepang, Nobita merasa sangat kegerahan. Ia mendesak Doraemon mengirimnya bersama Shizuka, Suneo, dan Giant, ke pulau es batu yang mengambang di samudra Pasifik Selatan. Riang gembira Iima sekawan bermain di sini. Tak terduga ketika menggali Nobita menemukan sebentuk cincin emas misterius. Hasil penelitian Doraemon cincin itu telah terkubur di Antartika selama 100.000 tahun. Nobita ingin mencari pemilik cincin tersebut di Antartika. Tidak jadi masalah karena Doraemon punya Pintu ke Mana Saja yang bisa menerobos ke masa lalu. Mereka pun bertemu pemilik cincin yakni gadis muda Carla, dan Profesor Hyakkoi, yang berasal dari sebuah planet yang telah membeku. Sekarang bumi pun terancam membeku. Nobita dan kawan-kawan harus berjuang demi menyelamatkan bumi dari kebekuan abadi!

 

Saksikan seutuhnya dalam DVD film original Doraemon The Movie Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi yang hanya bisa didapat di gerai CFC se|uruh Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Eriska Rein: Doraemon Menghibur dan Banyak Pelajaran 2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here