Farellinda Tetap Semangat Bertahan dalam Dunia Hiburan

67
Banner Top Article

Dunia hiburan selalu melahirkan talenta berbakat seperti Farellinda. Banyak persaingan yang kadang persaingan tidak sehat, tapi ia tetap semangat untuk bertahan dalam dunia hiburan. Peran apapun dilakoninya, meski beberapa kali peran hantu karena ia profesional dan terjun total dalam dunia yang telah membesarkan namanya.

 

Beberapa sinetron maupun film yang dibintanginya, seperti di antaranya: sinetron Anak Langit, Orang Ketiga, Jodoh Wasiat Bapak, Karma the Series dan film layar lebar Mantan Manten yang baru beberapa waktu lalu tayang di bioskop seluruh Indonesia.

 

“Saya sekarang sedang syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak, perannya jadi Wiwin,” kata Farrellinda, Senin (29/4/2019)

 

Artis kelahiran Bogor, 27 Juli 1978 itu membeberkan pada awalnya ia kerja di salah satu dealer dan sering pemotretan. “Dari situ kemudian ada salah satu agency namanya Qiping yang mengajak saya untuk casting di RCTI, saya dapat peran jadi dokter and suster Ngesot dan berlanjut sampai sekarang,” beber artis yang dari kecil tidak pernah punya cita-cita untuk terjun di dunia entertainment.

 

Selain syuting sinetron, Farrellinda juga main film, iklan, dan model. “Saya sangat suka dengan dunia entertainment dan untuk saat ini saya akan bertahan di dunia entertaiment, “ ucap pemilik nama asli Linda Maryana ini bangga.

 

Menurut Farellinda, ia pernah mengalami jatuh bangun di dunia hiburan, ketika ada orang yang tidak suka dengan kehadirannya di dunia hiburan. “Terkadang mereka merasa saya ini pesaing mereka, padahal sama-sama mencari rezeki, ada beberapa orang yang menjatuhkan dirinya, tapi saya selalu berusaha, berdoa, sabar dan semangat dalam menjalani pekerjaan ini, “ papar jebolan STIE Triguna Bogor ini.

 

Farellinda memandang dunia hiburan sekarang semakin maju dan berkembang bagus. “Di dalam dunia kerja manapun pasti ada saja persaingan, tapi terkadang ada beberapa orang yang bersaing secara tidak sehat dengan cara menjatuhkan pesaingnya, “ tegasnya.

 

Harapan Farellinda untuk kedepannya dunia hiburan diindonesia semakin lebih baik. “Juga semakin bisa diakui di luar negeri dan semakin mendunia, “ pungkas Farellinda.

Berita sebelumyaFun Walk Ramaikan Ultah FJO – Plaza Semanggi
Berita berikutnyaKawan Lama Tajamkan Penetrasi Di Bandung
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here