Eksposisi.com, Selasa — 10 Desember 2019 – Setelah sebelumnya mendapat review luar biasa dari pemutaran di Amerika, film 1917 karya sutradara Sam Mendes yang sebelumnya sukses dengan film peraih Academy Award Skyfall (2012), diputar untuk BAFTA bertempat di Odeon Luxe Leicester Square — London.

Dalam pemutaran ini turut hadir meramaikan; Krysty Wilson-Cairns (Penulis), Sam Mendes (Sutradara, Penulis, Produser), George MacKay (aktor), Benedict Cumberbatch (aktor), dan Dean-Charles Chapman (aktor)

Setelah pemutaran selesai, sutradara, penulis dan aktor mengikuti tanya jawab dari undangan yang hadir dalam kesempatan ini. Detail dan keterangan foto kami lampirkan sbb;

‘1917’ merupakan film action perang terbaru karya sutradara Sam Mendes yang sebelumnya menyutradarai salah satu franchise James Bond; ‘Skyfall’ yang sukses meraih beragam penghargaan termasuk Academy Awards (2012). Film ini berkisah tentang dua orang tentara Letnan Blake & Letnan Leslie yang mendapat misi khusus untuk membatalkan sebuah serbuan yang dapat merenggut nyawa. Jika Blake & Leslie gagal dalam misi ini maka 1600 orang akan terenggut nyawanya dalam sergapan tersebut.

Konsep perang selama dua jam ini akan menampilkan adegan lanskap serta intensitas tinggi dan disajikan dalam konsep ONE SHOT SECARA TERUS MENERUS (sajian tampilan gambar secara terus menerus tanpa ada potongan). Dengan demikian penonton akan dibawa menjelajah medan perang penuh dengan intensitas tinggi hingga adegan menegangkan dengan konsep tampilan tanpa cut gambar.

Film ‘1917’ dibintangi George MacKay, Dean-Charles Chapman, Mark Strong, Andrew Scott, Richard Madden, Claire Duburcq, Colin Firth dan Benedict Cumberbatch. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada Januari 2020

Film ‘1917’ Karya Sam Mendes Kembali Dapat Banyak Pujian di BAFTA 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here