Film After Met You Siap Tayang; Usung Hashtag Hari Baper Nasional

278
Peluncuran Poster film After Meet You.
Peluncuran Poster film After Meet You.
Banner Top Article

EKSPOSISI – RA Pictures bekerja sama dengan Mega Pilar merilis trailer dan poster film terbarunya berjudul ‘After Met You’. Sebuah film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Ari Irham dan Dwitasari, yang kemudian ditulis ulang oleh Patrick Effendy dan Haqi Ahmad dengan disutradarai Patrick Effendy.

Istimewanya, film bergenre komedi romantis ini mengangkat penulis buku, yaitu Ari Irham, sebagai pemeran utamanya. Kisahnya tentang seorang remaja pria bernama Ari (Ari Irham) yang ganteng, playboy, keren dan memiliki bakat sebagai DJ.

Suatu hari, Ari ditantang oleh salah seorang teman geng-nya Isa (Dede Satria) yang tergabung dalam geng the Darks berisikan Isa, Zaki (Chicco Kurniawan) dan Herdi (Yudha Keling) untuk mendekati seorang gadis bernama Ara (Yoriko Angeline).

 

Taruhan itu pun diterima oleh Ari dan dengan segala cara dirinya mendekati Ara yang merupakan cewek introvert, pintar dan tidak menyukai Ari. Segala jurus gombal sudah digunakan Ari untuk menaklukkan Ara, namun Ara dengan keras mematahkan kesempatan Ari untuk mendekatinya.

 

Hingga suatu hari, muncullah anak baru bernama Azka yang dengan mudahnya mendekati Ara. Hal tersebut tentu saja merupakan ancaman untuk Ari, terlebih lagi Azka dan Ari memiliki hubungan tidak baik dimasa lalu.

 

Konflik pun bermunculan, kenangan buruk dan konflik masa lalu pun terungkit kembali ke permukaan.

 

Film arahan sutradara Patrick Effendy ini dibintangi bintang-bintang muda, seperti di antaranya Ari Irham, Yoriko Angeline, Dede Satria. Chicco Kurniawan, dan Yudha Keling. Juga menghadirkan aktris-aktor senior lyaitu Wulan Guritno, Surya Saputra dan Joshua Saputra.

 

Film ini menciptakan perasaan baper yang sangat melekat bagi para penonton. Bahkan, film ini siap tayang dengan mengusung hashtag Hari Baper Nasional di hari penayangannya, yaitu 10 Januari 2019 mendatang. (AS)

Berita sebelumyaSektor Teknologi Dongkrak Bursa Jepang
Berita berikutnyaScream Fest 2018 Digelar di IMAX Keong Emas TMII
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here