31.5 C
Jakarta
Minggu, 25 Agustus 2019
Beranda Review Gadget dan Komputer Galaxy Note 10 Terbaru Samsung Kalahkan Huawei di Fitur Selfie

Galaxy Note 10 Terbaru Samsung Kalahkan Huawei di Fitur Selfie

0
Galaxy Note 10 Terbaru Samsung Kalahkan Huawei di Fitur Selfie

Samsung meluncurkan versi baru dari smartphone Galaxy Note pada hari Rabu dengan koneksi jaringan 5G yang cepat dan peningkatan fitur kamera. Samsung berharap model premium ini membantu menghidupkan kembali keuntungan yang sempat merosot dan memperlebar kesenjangan dengan pesaingnya, Huawei.

Samsung Electronics Co Ltd merupakan pihak yang paling diuntungkan dari masalah Huawei Technologies Co Ltd pada kuartal kedua dengan lonjakan hampir 7% dalam penjualan smartphone. Huawei, perusahaan China menjual lebih sedikit ponsel di pasar global setelah dimasukkan ke dalam daftar hitam perdagangan AS pada bulan Mei.

Fitur Selfie Terbaik

Adanya penekanan pada peningkatan fitur video dan fotografi, yang membantu Huawei menjadi vendor ponsel pintar nomor dua di dunia, Samsung berharap Galaxy Note 10 akan menarik bagi YouTuber dan para penggemar selfie di media sosial.

Bersamaan dengan ponsel lipat pertama, layar lebar Note 10, diresmikan di sebuah acara di New York pada hari Rabu, adalah produk baru terpenting perusahaan teknologi asal Korea Selatan yang direncanakan pada paruh kedua tahun ini akan memperluas penjualan ponselnya.

Dengan dua ukuran layar 6,3 inci dan 6,8 inci, Galaxy Note 10 menawarkan efek video yang disempurnakan seperti augmented reality dan mode stabilisasi. Kamera yang menghadap ke depan terletak di bagian atas layar berguna untuk foto selfie yang lebih baik. Namun, Samsung Galaxy Note 10 ini tidak memiliki jack headphone, seperti tweak Apple Inc yang dibuat untuk smartphone tiga tahun lalu.

Harga Samsung Galaxy Note 10 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 10 akan dijual mulai dari $ 949,99 sedangkan harga Galaxy Note 10 yang lebih besar akan mulai dari $ 1,099. Model Note 10 dengan kemampuan 5G akan dijual mulai dari $ 1.299,99.

Ponsel ini akan mulai dipasarkan mulai 23 Agustus dan siap melawan iPhone terbaru produksi Apple, yang diperkirakan akan keluar akhir tahun ini. Atau Anda yang mau pre-order bisa di sini : https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here