HUT RTV Ke-5 Makin Cakep Sajikan Program Ramadan

183
Banner Top Article

Rajawali Televisi (RTV) siap memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 tahun dengan menggelar acara bertajuk ”Hey! Tayo”. Sebuah acara yang semakin menambah RTV berkeyakinan untuk semakin ‘cakep’ dalam menyajikan program-program untuk keluarga Indonesia, permirsa setia Sahabat RTV.

 

Gelaran HUT ke-5 RTV ”Makin Cakep” tersebut dengan konsep drama musikal yang menghadirkan talenta anak-anak Indonesia yang berbakat dan berkolaborasi dengan ikon program terkenal RTV yaitu Tayo dan kawan-kawan.

 

Acara yang disiarkan secara langsung dari Teater Garuda TMII pada 03 Mei 2019 dan dimeriahkan artis-artis terkenal seperti keluarga Nola dan putri-putrinya Naura dan Neona, Keluarga Enda Ungu dan putrinya Zara Leola, Ada Band, Titiek Puspa, Marion Jola, Pak Tarno, Maisha Kanna, Willian Steve, Viria Rici, DJ Codox, Bubbleman, Choir JKCC, Mpok Alpha, Qemil. Juga artis cilik RTV Jane Callista, Cyra, Chico, Khadijah, Muzakki, bersama Dwi Andika, Onad, dan Novi.

 

Ramadan

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, RTV akan menyajikan berbagai suguhan penuh nilai dan menghibur. Dalam Ramadan kali ini, RTV akan menghadirkan serangkaian program acara bernafas Islami mulai drama series religi Ramadan yang mengajak pemirsa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa, Talent Search Religi, Animasi spesial Ramadan, termasuk liputan arus mudik.

 

“Menyambut Ramadan, RTV telah menyiapkan serangkaian program spesial yang diharapkan dapat menghibur serta menjadi tuntunan yang dapat memberi manfaat bagi mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa”, kata Direktur Utama RTV, Artine S Utomo, di acara Press Conference “HUT RIV 5 ‘Makin Cakep’ & Program ‘Ramadan di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

 

Lebih lanjut, Artine menerangkan bahwa, nilai-nitai positif menjadi poin utama RTV dalam menghadirkan program yang mengisi saat sahur dan berbuka. “Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberi suasana yang mendukung bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkas Artine.

 

Berikut rangkaian Program Ramadan RTV:

 

Rahasia Illahi :

Sebuah tayangan drama lepas yang merupakan kisah-kisah Inspirattf yang dtangkat dan kisah nyata. Dari kisah ini diharapkan menjadl pembelajaran bag: pemirsa untuk belajar hidup leblh baik lagi.

 

Qori Indonesia :

Program talent search religi untuk usia milenial 17-25 tahun dalam bidang Tilawah. Penilaian awal akan dilakukan dengan sistem “Blind Audition” oleh para Hakim. Dengan ini, penilaian Hakim benar-benar murni dari ketepatan cara baca dan keindahan suara, tanpa melihat “look” (Good Looking, Unique Look, Disabilitas, Ras). Selain bertilawah, peserta juga harus memiliki keahlian lain di bidang agama, seperti: Hafizh, Tausiah, Dakwah Kreatif, dan Iain-lain.

 

Cerita Ramadan :

Sebuah program dari News RTV yang dipandu oleh Ustaz kembar 3 zaman now (Hannan, Mannan, dan lhsan) akan menjawab pertanyaan-pertanyaan millenia) anak muda sekarang. Disertai dengan safari rumah Allah dan ensiktopedia Islam membuat acara ini akan bertambah menarik.

 

Untuk Program Bioskop Ramadan Paling Baru :

Kyuuranger:

Kisah petualangan, tiga anggota Kyuranger (Champ, Hammie dan Spada) harus mencari 6 ranger Iainnya untuk bergabung dan berjuang bersama mereka untuk membebaskan alam semesta dari invasi lark Matter. Petualangan terus berlanjut hingga 9 ranger berhasil dikumpulkan dan menghancurkan anggota Jark Matter. Kyuuranger bergabung dalam organisasi yang bernama Rebellion dan bermarkas di sebuah Pesawat Luar Angkasa yang diberi nama Orion.

 

Super Wings Season 3

Kisah petualangan sebuah pesawat jet menggemaskan bernama Jett yang melakukan perjalanan di seluruh dunia memberikan paket kepada anak-anak. Pada setiap pengiriman, Jett menghadapi masalah baru yang harus dia pecahkan dengan bantuan teman-temannya Donnie, Dizzy, Paul, Astra dan Mira. Bersama-sama, tim menjelajahi berbagai negara dan mempelajari keanekaragaman budaya baru.

 

Go Go Dino:

Bercerita mengenai petualangan 4 Robot Dinosaurus bernama Rex. Ping Tomo, dan Viki. Robot ini bisa mengubah dirinya menjadi sebuah kendaraan yang cangeih. Bersama 3 teman mereka bernama Ben, Emily, dan Paul, mereka siap berpetuatang dan memb•ntu siapapun yang berada dalam kesulitan.

 

Ultraman Ginga S:

Serial ini menampilkan tokoh utama Ultraman Ginga dan Ultraman Victory. Mereka bekerjasama melawan Alien Chibu dan komplotannya untuk merebut kembali kristal victorium yang menjadi sumber kekuatan kerajaan mereka.

 

Mask Master Season 2 :

Muspel menyerang bumi dan membuat manusia dalam bahaya. Satu-satunya harapan bagi manusia adalah ‘Empat Penjaga Bumi t’ yakni : Naga Biru, Macan Putih, Phoenix Merah, dan Kura-kura Hijau. Mereka harus bersatu dengan manusia untuk mendapatkan kekuatan sejati agar dapat mengalahkan Muspel.

 

Berita sebelumyaTiongkok akan larang penambangan bitcoin
Berita berikutnyaSambut Ramadan, MNCTV Hadirkan Berkah Cinta Ramadan
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here