IIMS 2018 Sukses Bukukan Transaksi 4,4 Trilyun

76
IIMS 2019 akan siap digelar kembali oleh promotor Dyandra. (Lukman Hqeem)
IIMS 2019 akan siap digelar kembali oleh promotor Dyandra. (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Empat bulan telah berlalu sejak penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 diselenggarakan pada bulan April di JIExpo Kemayoran.

Ini merupakan momentum bersejarah bagi Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, para stakeholder terkait. Juga bagi para insan otomotif Indonesia. Pasalnya pada IIMS 2018 dibuka dan diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Selama penyelenggaraan, berhasil membukukan hasil spektakuler dengan total transaksi hingga Rp 4,4 Triliun. Tercatat sebanyak 14.840 unit mobil dan 1.223 unit motor terjual selama 11 hari pameran berlangsung.

“Antusiasme pengunjung untuk menghadiri event ini dan melakukan transaksi masih sangat besar. Hal ini didukung dengan deretan produk baru yang dibawa APM dan Brand peserta pada ajang ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS .

Dyandra Mempersiapkan IIMS 2019

Pada Rabu, (05/09) telah dilangsungkan peluncuran IIMS 2019. event mendatang kembali diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Pada 25 April – 5 Mei 2019. Pesan dan semangat yang dibawakan masih sama, yaitu penyelenggaraan pameran otomotif yang dikemas dengan konsep edukasi, lifestyle, dan entertainment.

Sementara Your Infinite Automotive Experience tetap menjadi tagline acara ini. Tagline ini selain tetap aktual juga mampu membawakan semangat untuk lebih menggairahkan pecinta dan pasar otomotif Tanah Air.

Salah satu program yang akan menjadi andalan adalah Indonesian Custombike Expo & Championship, sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional. Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All, Caferacer, Chopper & Bobber, Tracker, dan Choppy Cub.

Pre event di Makassar dan Surabaya

Menjelang penyelenggaraan ditahun depan, penyelenggara akan menghadirkan rangkaian roadshow di daerah, diantaranya di Makassar pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center – Makassar dan di Surabaya pada tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City – Surabaya.

“Kami memiliki misi yang sama untuk membawakan kemeriahan IIMS di Jakarta untuk beberapa kota besar lainnya, khususnya Makassar dan Surabaya. Tentunya untuk mendukung revolusi industry 4.0 yang Presiden sampaikan bulan April lalu,” ucap Hendra Noor Saleh.

IIMS Makassar akan menjadi momentum perdana bagi penyelenggaraan Indonesian Custombike Expo & Championship. IIMS Makassar diselenggarakan untuk mewakili peserta dari wilayah Indonesia bagian timur. Sementara IIMS Surabaya untuk mewakili peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Kalimantan.

Pemenang pertama dari masing-masing kelas baik di Makassar dan Surabaya akan didatangkan ke Jakarta untuk bertarung dengan peserta dari wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera sekaligus menjadi ajang Final battle.(Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here