Indocomtech 2018 Siap Hadir Dengan Nuansa Baru

123
Indocomtech 2018, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober - 4 November 2018. (Lukman Hqeem)
Indocomtech 2018, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober - 4 November 2018. (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Indocomtech 2018, pameran teknologi informasi dan komunikasi akan digelar di Jakarta Convention Center, pada 31 Oktober – 4 November 2018.

Indocomtech 2018  Technology for Everyone

Pameran ke-26 yang digawangi oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia bekerjsama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini mengangkat tema baru “Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Melalui tema tersebut, Indocomtech 2018 berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentangperkembangan teknologi yang begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat. Selain harus diantisipasi, teknologi baru juga perlu diadaptasi secara bijak. Konsumen Indonesia termasuk dalam kategori early adopter yang selalu update terhadap produk teknologi terbaru.

Indocomtech 2018 memberikan ruang untuk belajar memanfaatkan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21. Pada Indocomtech setahun silam, teknologi VR dan drone sempat menjadi spotlight, namun kini Indocomtech 201akan menghadirkan varian teknologi yang lebih beragam untuk semua kalangan.

Brand-brand Utama Hadir Kembali di Indocomtech 2018

Brand-brand besar seperti HP, ASUS, Samsung, Apple, Xiaomi, MSI, dan Predator dipastikan tampil di Indocomtech 2018 dengan membawa serangkaian produk PC laptop for gaming, PC/laptop for business, action camera, printer, gadget, smartphone, Virtual Reality, Augmented Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal

Indocomtech 2018 juga menyajikan gambaran mengenai konsep teknologi Artificial Intelligence, Internet of Things (IoT), Financial Technology, Smart Health, serta sejumlah solusi inovatif berbasis aplikasi dan teknologi internet.

Indocomtech 2018 kali ini bertema “Technology for Everyone”. Tema ini dianggap sesuai dengan gambaran koneksi antara teknologi dan manusia di jaman sekarang. Pameran ini selalu menarik untuk ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, pecinta gadget. Bukan hanya itu saja, para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia juga menanti. Hal ini karena kredibilitas ajang ini telah diakui bertahun-tahun oleh industri dan masyarakat.

Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Event menyebutkan sejumlah fasilitas dan keuntungan bagi para pengunjung pameran Indocomtech 2018diantaranya  promo diskon, cashback, serta clearance sale untuk pembelian produk. Selain itu, sejumlah peserta pameran juga berlomba-lomba menggelar promo menarik.  

Pameran Indocomtech 2018 ini juga memberikan keleluasaan konsumen untuk mencoba produk-produk terbaru. Sementara bagi peserta pameran, Indocomtech 2018 menjadi sarana yang tepat untuk memperkenalkan berbagai perangkat atau device terbaru mereka.

Indocomtech 2018  akan menempati area seluas 17.000 meter persegi dan akan diikuti oleh lebih dari 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia.

Pameran selama lima hari ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

Bersamaan Dengan Pameran Teknologi Informasi Komunikasi

Pameran ini juga turut meramaikan industri Teknologi Informasi Komunikasi (TIK)  yang kian berkembang dengan menghadirkan ratusan brand dari berbagai produk TIKKurang lebi250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda yaitu aksesoris, audio, kamera, gaming, laptop & PC, smart homesmartphone, dan wearable device akan hadir dan membawa nuansa berbeda di ajang kali ini.

Melalui pameran strategis ini, pengunjung juga dapat memanfaatkannya sebagai ajang untuk memperluas pengetahuan mengenai IT yang kian hari semakin dinamis. Sementara itu, bagi industri business-to-business (B2B) dan peritel diharapkan mendapatkan sinergi bisnis melalui keikutsertaannya dalam pameran Indocomtech 2018 mendatang.

Kerja sama antarpelaku industri tentu menjadi salah satu poin penting yang ingin dihadirkan di Indocomtech 2018. Pertemuan antar pelaku industri, mendorong kolaborasi pada produk TIK terkini sekaligus memberikan pemahaman secara langsung melalui workshop mengenai teknologi di dalamnya,” pungkas Bambang.(Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here