Eksposisi.com – Jakarta, Ajang kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia bertajuk ‘Dangdut Academy Asia’ (DA Asia) yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat itu terus berlanjut. Setelah sukses dengan DA Asia musim ke-4, Indosiar siap menggelar DA Asia yang ke-5.

Di tahun kelimanya, DA Asia 5 akan menghadirkan 35 peserta dari tujuh negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan Timor Leste.

“Kita sudah melakukan audisi DA Asia 5 dari akhir Juli sampai Agustus,” kata Ekin Gabriel, Vice President Planning, Scheduling, Research, Development (PSRD) Division Head Indosiar di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Ekin membeberkan DA Asia 5 yang akan segera digelar Indosiar. “Ada tujuh negara dengan masing-masing lima kontestan. Dan keluarga yang baru bergabung dari Filipina, “ bebernya.

Menurut Ekin, di DA Asia 5 ini bakal memberikan pertunjukan musik dangdut yang berbeda dari sebelumnya. “Semua warnanya beda dan berkolaborasi dari jenis musik. Kami akan tampilkan di layar dan ini jadi baru lagi,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ekin, akan dihadirkan dua komentator baru yang berasal dari jebolan Dangdut Academy, yakni Fildan dan Reza. ” Kita akan hadirkan komentator baru juara Dangdut Academy, Fildan dan Reza yang akan menemani komentator yang sudah mapan,” papar Ekin.

Sedangkan untuk para komentator, DA Asia 5 akan menghadirkan dari negara masing-masing. Dari Indoensia akan menghadirkan Soimah, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik.

Untuk penampilan pertama DA Asia 5 akan digelar pada 21 Oktober 2019 dan untuk kompetisinya akan digelar pada 22 Oktober 2019 pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Indosiar Siap Gelar Dangdut Academy Asia 5 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here