EKSPOSISI.COM, JAKARTA – Sekiab lama vakum dari dunia entertaint, Bella Shofie kini muncul menjadi fashion designer. Bella bahkan memiliki Instagram untuk memperkenalkan produk fashionnya bernama @bellashofie_brand. Perlahan, Bella pun akan jadi  desainer yang diperhitungkan.

Bella memamerkan busana rancangannya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Sekitar 13 busana hasil rancangannya dengan konsep langit dan awan. Betapa bahagianya Bella bisa ambil bagian di salah satu ajang fashion terbesar dan bergengsi di Indonesia tersebut.

semangat

“Alhamdulillah ini pertama aku ikut ajang Jakarta Fashion Week 2020 semangat banget, happy banget hari ini,” kata Bella Shofie saat jumpa pers di JFW 2020, Pelataran Senayan City, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Perempuan kelahiran 5 Februari 1992 itu membeberkan tema rancangan busananya. “Aku dikasih tema besarnya itu Time dari ibu Susan Budihardjo, tapi aku dapet konsep baju aku itu langit dan awan,” bebernya.

Menurut Bella, inspirasi rancangan busananya ia dapatkan saat dirinya tengah beristirahat di rumah pasca sang buah hati Danilo Prince Rigan jatuh sakit. “Saat itu anakku sakit baru keluar dari ICU. Aku lagi capek dan stress eh pas istirahat lihat awan dan langit. Akhirnya aku terhipnotis. Kemudian aku skecth dan aku konsultasiin ke ibu Susan,” papar Bella.

Selain mengangkat konsep langit dan awan pada busana rancangannya, Bella juga menyuguhkan konsep glow in the dark pada 13 busana rancangannya. “Hari ini aku menampilkan sesuatu hal yang sulit untuk diwujudkan glow in the dark,” tuturnya.

Jadi Fashion Designer, Bella Shofie Pamerkan Busana Rancangan di JFW 2020 1

dukungan suami

Bella Shofie jadi desainer busana dapat dukungan penuh dari Daniel Rigan, suaminya. Bahkan Daniel semakin memuji Bella sebagai wanita yang sempurna, lantarana bisa mengurus anak sekaligus memiliki karya sendiri. Oleh karena itu dia sangat mendukung penuh karir Bella yang berharap bisa segera go international. “Menurut saya dia sempurna, tanggung jawab dia sebagai ibu untuk mengurus anak, semua bisa dia lakukan,” kata Daniel.

 “Banggalah saya tetap dukung dia, mungkin ada rencana setelah ini akan coba maju ke depan lagi dan bisa internasional. Kita dukung,” lanjut Daniel Rigan lagi.

Bella yang berada disebelahnya langsung menimpali, “Mudah-mudahan, inshaAllah lancar,” harapannya.

Wanita cantik ini bersyukur bisa mendapat kesempatan menjadi seorang desainer. Pasalnya, dia bisa melakukan tugas sebagai ibu rumah tangga sekaligus menjalankan impiannya menjadi seorang desainer fashion. Profesi ini lebih sesuai untuknya daripada menjadi seorang artis seperti dulu.

“Sebenarnya entertainment sih yang lebih sibuk karena kalau dia syuting bisa sampai malam, tapi kalau ini (desainer), karena workshop kita di samping rumah jadi bisa sebentar, sejam, dua jam bisa balik lagi ke rumah,” beber Daniel menjelaskan pekerjaan sang istri.

“Kalau designer juga nggak terikat ya, kalau di entertainment kan terikat harus syuting stripping bisa sampai malam, kalau kaya gini kan nggak, jadi kalau misalkan aku mau liburan ke mana aja setiap saat bisa mau ke mana aja, bisa bebas aja,” pungkas Bella Shofie.

Jadi Fashion Designer, Bella Shofie Pamerkan Busana Rancangan di JFW 2020 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here