Eksposisi.com, Jakarta – Kecil-kecil cabe rawit. Demikian istilah yang tepat untuk disematkan pada lima orang jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol Junior 2018’, Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya, yang bangga dapat merilis Album ‘Mimpiku Jadi Nyata’.

Album kerja sama Rans Music, Mega Music, dan CFC Indonesia itu berisi 12 lagu, dimana kelima anak tersebut tak hanya bernyanyi sendiri, tapi juga berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lula Lahfah, hingga Marsha Zulkarnain.

unggul

“Yang pertama saya berharap sama program ini tidak hanya ambil untuk artis yang sudah besar. Tapi kita mau masuk ke link yang anak-anak muda, kayak macam mereka ini. Ini kan bibit unggul,” kata Bebi Romeo selaku Presiden Direktur dari Mega Music dalam konferensi pers perilisan album ‘Mimpiku Jadi Nyata’ di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019)..

Bebi mengungkap alasan mau menjadi distributor bagi album anak-anak ini.

“Apalagi aku tahu Anneth sudah lama. Dulu sempat ikut The Voice Kids, makanya kita harus ngebuka. Aku propose ke pak Hengky CFC, kita buka pintu ini, mudah-mudahan terus maju. Artinya kita sediakan secara media untuk berjualannya, ini sangat penting untuk memacu mereka. Masih banyak yang lain belum punya kesempatan,” ungkapnya mantap.

bangga

Sementara itu, Gogo menyatakan bangga bisa berduet dengan beberapa nama besar yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia. Hal itu menjadi kebanggaan bagi kelima alumni Indonesian Idol 2018. Apalagi, Mimpiku Jadi Nyata merupakan album perdana mereka. “Senang banget pastinya dan enggak sangka bisa kerjasama sama orang hebat,” tutur Gogo.

“Sama kayak Gogo, senang, bersyukur juga ada di sini. Berterima kasih untuk semuanya. Senang saja gitu karena album perdana,” lanjut Anneth.

Jebolan Indonesian Idol Junior 2018 Bangga Rilis Album ‘Mimpiku Jadi Nyata’ 1

selamat

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku produser dari Rans Music tak dapat hadir pada perilisan album Mimpiku Jadi Nyata. Akan tetapi, keduanya sempat memberikan selamat secara langsung pada Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya melalui videocall.

“Saya mau ngucapin selamat untuk Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya atas perilisan album perdananya. Dan tentunya terima kasih untuk papa Beby Romeo dan papa Hengky,” ucap Raffi Ahmad saat dihubungi melalui videocall.

Sebelum melakukan perilisan album, kelima finalis Indonesian Idol 2018 yang berada dalam naungan Rans Music ini sempat menghibur masyarakat Indinesia lewat lenampilan dalam konser perdana di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah. Tak hanya itu, kelimanya juga sempat membuat web series bertajuk Mimpiku Jadi Nyata, yang diunggah di akun Youtube milik Rans Entertaiment.

Jebolan Indonesian Idol Junior 2018 Bangga Rilis Album ‘Mimpiku Jadi Nyata’ 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here