Eksposisi.com – Raffi Ahmad termasuk seorang artis yang jeli melihat peluang bisnis. Setelah sukses memproduksi film, Raffi dengan PH RA Pictures, mengembangkan sayap bisnisnya menjadi importir film asing untuk ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia.

Debut film asing yang diimportnya, Raffi memilih film ‘Siccin 6’. Sebuah film asli Turki bergenre horor yang termasuk deretan film horor yang sekarang sedang digandrungi dalam khasanah dunia perfilman internasional.

“Buat saya ini satu penghargaan bisa bawa film ‘Siccin 6’  ini ke Indonesia, “ kata Raffi Ahmad sesuai special screening film ‘Siccin 6’  di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (25/9/2019)

Raffi membeberkan pengalaman pertamanya menjadi importir film asing. “Kita bersaing ketat gimana caranya film ini dapat hadir di Indonesia,” bebernya.

Menurut Raffi, importir film adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan. “Gue masih muda apa yang gue kerjain, menggali potensi kenapa nggak. Kalau bisnis kan ada untung ada rugi. Kalau rugi yah jangan kapok,” ungkapnya mantap.

Hal ini, lanjut Raffi, ditunjukkan agar masyarakat Indonesia memiliki banyak alternatif dalam menyaksikan sebuah film, saya memilih Turki lantaran masyarakat telah akrab dengan serial film-film Turki yang tayang di TV, “ paparnya

Raffi berharap peluang bisnisnya jadi importir film asing bisa maju dan berkembang. “Syukur ke depannya saya bisa dipercaya untuk mengimport film dari luar Turki, misal China, India dan Hollywood, “ tutur Raffi penuh percaya diri.

Film ‘Siccin 6’, kata Rafii, menjadi salah satu film yang sangat populer di negaranya banyak kini telah memiliki enam serie. “Sebenarnya dari konsep film merupakan satu kesatuan, ini episode terakhir tapi tetep ada adegan flash backnya,” tandas Raffi.

Jika penasaran catat tanggal tayangnya, film ‘Siccin 6’ akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 9 Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here