Kawan Lama Retail Buka Sekaligus Dua Toko Baru di Bekasi Timur

57
Kawan Lama Retail membuka dua toko baru sekaligus di Bekasi Timur City. (Lukman Hqeem)
Kawan Lama Retail membuka dua toko baru sekaligus di Bekasi Timur City. (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka toko baru, tepatnya di Bekasi Timur City Mall, Bekasi Timur, pada Selasa (25/09). Tidak tanggung-tanggung, sekaligus membuka dua toko, ACE dan INFORMA.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan “Sejak pertama kali hadir  di Bekasi tahun 2005 lalu, toko Kawan Lama Retail khususnya ACE dan INFORMA cukup mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Selain itu kami juga melihat peluang yang baik untuk berekspansi karena saat ini Bekasi merupakan kota metropolitan baru dengan banyaknya pembangunan infrastruktur.”

Menempati area seluas 2.500 M2, ACE Bekasi Timur City Mall menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk. ACE kini juga telah memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting serta memudahkan para pelanggan hanya dengan mengunduh ACE Mobile Apps di Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

Dengan pembukaan toko di Bekasi Timur City Mall saat ini ACE telah memiliki 11 toko di Bekasi, 10 toko reguler dan 1  ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko lebih ringkas yang baru dibuka di Lagoon Avenue Mall Bekasi pada hari Sabtu 15 September 2018. Sehingga secara nasional saat ini ACE memiliki 162 toko di 37 kota di Indonesia

Informa, menjawab kebutuhan furniture dan aksesoris interior

Sementara gerai INFORMA menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis yang akan mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. Di area lebih dari 3.500 M2 , INFORMA Bekasi Timur City Mall hadir lebih lengkap dengan produk elektronik, serta menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.

Untuk kenyamanan berbelanja, selain memberikan layanan antar produk dan instalasi, Informa juga menyediakan layanan yang inspiratif seperti Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan, Pick & Move yaitu pemindahan produk INFORMA mulai dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk kembali, serta Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa dan matras sampai dengan AC yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat.

INFORMA Bekasi Timur City Mall merupakan toko ke-4 di Bekasi, setelah sebelumnya hadir di Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, dan Living Plaza Ahmad Yani, sekaligus menjadi toko ke-75 di 36 kota di Indonesia.

Penawaran Menarik dan Donor Darah

Memeriahkan pembukaan ACE dan Informa Bekasi Timur City Mall, beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para pelanggan, seperti Super Spesial yaitu harga khusus untuk produk dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari hingga 27 September 2018 dan penawaran menarik lainnya yang berlangsung hingga 7 Oktober 2018 seperti harga spesial untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, serta gratis voucher belanja dari flyer pre-opening.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan ACE dan INFORMA Bekasi Timur City Mall melalui Kawan Lama Foundation dengan melakukan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Aksi sosial ini merupakan rangkaian dari program Donor Darah Nasional yang telah terselenggara di berbagai kota di Indonesia oleh ACE dan INFORMA dengan tema “Menuju 20.000 Kantong Darah”. Dalam pelaksanaan kegiatan ini, ACE dan INFORMA selalu mengikutsertakan partisipasi dari para pelanggan, masyarakat umum dan karyawan.

Kawan Lama Retail sendiri merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Bisnis unit yang dinaungi antara lain ACE, Informa Furnishings, INFORMA Custom Furniture, Toys Kingdom, Chatime, Bike Colony, Pendopo, Dr. Kong, Cupbop, Gindaco, Pet Kingdom dan Ruparupa. Saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 450 toko di seluruh Indonesia. (Lukman Hqeem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here