EKSPOSISI – Kawan Lama Retail menggelar pameran kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terbesar bertajuk Super Deals yang menawarkan harga super hemat hingga 70% disertai berbagai kegiatan menarik. Program ini berlangsung di GC Hall Gandaria City lantai 3, hingga 2 November 2019.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, “Super Deals merupakan kesempatan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan produk-produk Kawan Lama Retail dengan harga yang sangat hemat. Khusus pengguna kartu debit dan kredit BRI, berbagai keuntungan lainnya bisa dinikmati mulai dari diskon tambahan 10%, cashback hingga Rp. 1 Juta, serta hadiah langsung untuk produk pilihan. Ditambah berbagai kegiatan menarik seperti Shopping Race, yaitu lomba ketangkasan berbelanja dengan hadiah menarik, serta Lelang dan Flash Sale untuk produk pilihan dengan harga rendah.”

Dalam acara khusus ini, Kawan Lama Retail melibatkan semua lini usahanya. ACE misalnya yang menghadirkan berbagai produk kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari produk kebutuhan traveling, olahraga, hingga otomotif. Informa juga menawarkan koleksi furnitur dan aksesoris seluruh ruangan pada hunian, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi, serta kebutuhan bisnis dan komersial seperti aneka kursi dan meja kantor, serta koleksi matras untuk penginapan seperti hotel dan kamar kos.

Toys Kingdom menawarkan berbagai produk mainan dan hobi untuk segala usia dan kategori mulai dari boys, girl, mainan koleksi, hingga keperluan bayi. Pelanggan juga dapat menemukan aneka koleksi batik dan kerajinan tangan tradisional dari Pendopo. Tidak ketinggalan, bagi pelanggan yang memiliki hewan peliharaan juga dapat menemukan aneka makanan maupun produk perawatan hewan dari Pet Kingdom.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja di Super Deal, Kawan Lama Retail memberikan bonus minuman dari lini usaha Chatime yang merupakan minuman brewed tea asal Taiwan dengan promo gratis oolong tea ukuran besar untuk setiap pembelian 2 minuman ukuran besar rasa apapun. Sementara lini usaha Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup yang memberikan gratis mandu (pangsit goreng ala korea) untuk minimal transaksi tertentu. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here