Kolaborasi Pemberdayaan Pengemudi Ojek Online

112
Lenovo Yoga 330 ini dapat dibeli oleh para pengemudi di platform JD.ID (Lukman Hqeem)
Lenovo Yoga 330 (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Tiga nama besar, Lenovo, GO-JEK dan JD.ID berkolaborasi untuk pemberdayaan para pengemudi dengan perangkat teknologi. Melalui kolaborasi ini, para pengemudi ojek dari GO-JEK berkesempatan memiliki komputer Lenovo dengan menggunakan kanal khusus du JD.ID

Lenovo, sebagai salah satu merek PC terdepan di dunia, mengumumkan kolaborasi bersama GO-JEK dan JD.ID dalam program GO-JEK SWADAYA. Melalui program pembelian di platform JD.ID yang dibentuk dari kerja sama ini, mitra GO-JEK dan keluarganya akan dapat memiliki perangkat komputer Lenovo dengan cara yang cepat, sangat mudah dan paket harga yang sangat terjangkau.

Harus diakui, bahwa di Indonesia, teknologi sudah tidak bisa lagi dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Tidak hanya untuk produktivitas dan hiburan, teknologi juga memiliki manfaat penting untuk pengembangan wawasan, ilmu pengetahuan dan pendidikan. Inilah mengapa teknologi merupakan elemen penting yang menjadi kunci pemberdayaan manusia Indonesia, agar mampu berkompetisi di kancah global.

Lenovo, GO-JEK dan JD.ID melihat adanya peluang untuk memberikan kesempatan yang setara kepada semua mitra untuk memiliki perangkat teknologi antara lain laptop. Oleh sebab itu, kerjasama ini diharapkan bisa membantu mereka dalam memperluas wawasan, meningkatkan produktivitas, dan juga digunakan sebagai alat bantu proses pendidikan bagi anggota keluarga para mitra tersebut.

Produk Lenovo yang bisa didapatkan dari program GO-JEK SWADAYA ini antara lain Yoga 330, laptop multimode terbaru dari Lenovo, dengan kemampuan multimedia yang canggih. Laptop ini sangat ringan, bisa dipegang satu tangan dan bisa digunakan juga sebagai pengisi daya baterai gadget lainnya di perjalanan. Ada juga Ideapad 120S, laptop 14 inci tipis dan terjangkau yang sudah dilengkapi SSD, sehingga cocok bagi muda-mudi dan pelajar yang aktif.

GO-JEK SWADAYA merupakan program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver diantaranya pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon untuk kebutuhan sehari-hari, cicilan ringan, pemberian akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Kolaborasi bersama Lenovo, dan JD.ID merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Lewat kerja sama ini, bersama-sama kita bisa membantu memberikan angsuran laptop dengan harga terjangkau kepada pengemudi terpilih. Angsuran laptop ini bisa digunakan oleh pengemudi dan keluarga, khususnya anak yang akan kembali masuk sekolah. Ini merupakan bentuk komitman kami untuk terus melanjutkan kerja sama dengan berbagai pihak demi kesejahteraan mitra,” ujar Jaka Wiradisuria, Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community GO-JEK.

Menurut Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia, “Lenovo senang bisa berkolaborasi dengan GO-JEK dan JD.ID. Sebagai pemimpin di bidangnya masing-masing, Lenovo, GO-JEK dan JD.ID memiliki komitmen yang sama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memajukan masyarakat Indonesia melalui teknologi. Pemahaman dan melek teknologi adalah dasar dari pengembangan SDM yang lebih produktif dan kompetitif, dan dasarnya harus ditunjang dengan perangkat  teknologi yang sarat dengan inovasi. Lenovo melalui filosofinya bahwa Different is Better selalu mencoba untuk mendorong batas-batas inovasi terkini dengan produknya yang end-to-end dan lengkap”.

Ditambahkan olehnya bahwa kerjasama ini juga menjawab keinginan calon konsumen, terutama para pengemudi, akan kemudahan kepemilikan perangkat teknologi, hal ini sejalan dengan pedoman kami untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, senantiasa mendengarkan para pengguna dan menghadirkan produk teknologi yang terbaik di kelasnya, pungkas Helmy Susanto. (Lukman Hqeem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here