Kosé Cosmeport Hadirkan Produk Terbaiknya Bagi Wanita Indonesia

69
Launching KOSE Cosmeport Indonesia - Influencers dan Bloggers
Banner Top Article

Sukses di negara asalnya, yaitu Jepang, KOSÉ Cosmeport produsen brand cosmetics dan toiletries ternama kini merambah pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Di Indonesia, produk ini didatangkan oleh PT Radiant Sentral Nutrindo. Pada Rabu (06/11) memperkenalkan secara resmi KOSÉ Cosmeport. Bertempat di Four Seasons Hotel, Jakarta, terdapat 4 kategori brand terbaiknya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (pelindung sinar matahari) dan Je l’aime (perawatan rambut). Keempatnya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita aktif.

“Kecantikan wanita Jepang berasal dari kebiasaan yang menggabungkan perawatan masa kini dengan metode alami yang sudah dikenal selama berabad-abad. Mereka kerap menjalankan tradisi yang dipercaya membawa kebaikan bagi kesehatan kulit, seperti memilih produk perawatan yang aman dan tepat serta memiliki kandungan alami.

KOSÉ Cosmeport merupakan bagian dari KOSÉ group, hadir dengan ragam produk yang mengedepankan inovasi dan material berkualitas tinggi sehingga menjadi produk yang digemari dan terlaris di Jepang selama bertahun-tahun,” ungkap Nomura Yasushi, General Manager in Oversea Sales Department – KOSÉ Cosmeport Jepang.

Ada dua produk perawatan kulit wajah KOSÉ Cosmeport yang sangat digemari di Jepang, yaitu masker wajah Clear Turn, sheet mask yang dapat digunakan setiap hari karena memiliki tekstur sangat tipis namun kaya akan pelembab dan bahan-bahan terbaik untuk kulit, seperti kolagen, vitamin C dan pro vitamin B5.

Serta produk pembersih wajah Softymo, yang hadir dengan beberapa seri dan pilihan untuk kebutuhan yang berbeda dengan kandungan alami yang dapat membersihkan sebum, kotoran dan riasan wajah secara tuntas sekaligus melembapkan, mengangkat sel kulit mati dan merawat pori-pori kulit wajah.

Kemudian ada Suncut, produk yang memiliki daya perlindungan tinggi terhadap paparan langsung sinar matahari karena memiliki kandungan SPF50+ dan PA++++ dengan tekstur ringan dan tidak lengket di kulit sehingga sangat nyaman digunakan dalam kegiatan apapun.

Sementara Je l’aime hadir sebagai perawatan untuk rambut yang tidak mengandung silikon dan sulfat. Memiliki kandungan alami seperti lavender dan calendula untuk melembapkan rambut, serta dilengkapi dengan aroma buah dan bunga yang nyaman untuk rambut dan kulit kepala sehingga menghasilkan rambut yang sehat, mudah ditata, ringan, mengembang dan memiliki volume.

Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS, turut mendukung kebiasaan baik masyarakat Jepang yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. “Kulit memiliki peran penting dalam melindungi tubuh, sehingga kita patut melakukan perawatan diri secara rutin setiap hari agar terjaga kualitasnya.

Perawatan untuk kulit dapat dilakukan dengan melakukan tiga langkah mudah, yaitu membersihkan wajah dan tubuh minimal dua kali sehari, menggunakan pelembab dan yang selalu harus diingat adalah lindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Berikan nutrisi tambahan agar kulit cerah, kenyal dan awet muda. Pastikan memilih produk dengan kandungan yang aman dan tekstur yang sesuai dengan jenis kulit.”

Memiliki kulit sehat untuk mendukung penampilan keseharian yang cantik dan menarik merupakan dambaan setiap wanita.

Yuanita Christiani, model dan presenter yang harus selalu menjaga penampilan ketika menjalani berbagai kegiatan di dalam maupun luar ruangan berbagi cerita dan pengalamannya. “Pekerjaan sebagai public figure menuntut saya tampil cantik dan menarik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Untuk mendukung hal itu, tak jarang saya menggunakan berbagai jenis riasan wajah dan tampil dengan tatanan gaya rambut yang berbeda-beda dalam sehari. Akibatnya, kulit dan rambut saya mengalami ‘kelelahan’ hingga timbul permasalahan yang mengganggu penampilan. KOSÉ Cosmeport membantu saya merawat sekaligus melindungi dan mengembalikan kelembapan rambut, kulit wajah dan tubuh namun juga sebagai selfpempering setelah seharian beraktivitas atau bahkan bisa digunakan sambil beraktivitas, seperti sheet mask dari Clear Turn.”

“KOSÉ Cosmeport memahami kebutuhan wanita Indonesia dalam mencari produk untuk melengkapi perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh yang tidak hanya menjaga kesehatan namun juga dapat memberikan manfaat lebih. Oleh karena itu, KOSÉ Cosmeport hadirkan produk perawatan dan perlindungan kulit dalam berbagai tekstur – air, minyak, busa, gel, semprot dan lembaran agar konsumen mendapatkan formula dan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya masing-masing,” papar Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini.

“Kami antusias menghadirkan KOSÉ Cosmeport sebagai perawatan kecantikan dan kesehatan sehari-hari yang lengkap bagi rambut, wajah dan tubuh serta sesuai dengan jenis kulit dan keadaan iklim di Indonesia. Kami yakin dengan melakukan perawatan dan perlindungan secara rutin akan berpengaruh terhadap kesehatan dan tampilan yang cantik. KOSÉ Cosmeport hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen dan menemani keseharian para wanita aktif Indonesia agar mendapatkan kulit yang sehat dan tampilan #everydaybeauty serta selalu percaya diri dalam menjalankan setiap kegiatan,” tutup Lisa Hervina, Brand Manager KOSÉ Cosmeport Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here