Leica Perkenalkan Produk Teranyar Dengan Segala Kecanggihan

128
Banner Top Article

Pada tanggal 21 Agustus produsen kamera digital Jerman, Leica, umumkan line up kamera terbarunya Leica M10-P, kamera “siluman” seri M yang dirancang untuk membantu fotografer untuk ‘membidik’ namun tidak akan diketahui.

“Sangat bijaksana, M10-P mewujudkan esensi filosofi seri M nya dan meningkatkan ‘kehalusan’ yang sudah menjadi ciri khas dari seri M Leica ke level yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Leica. Mengutip dari laman situs petapixel.com

Salah satu fitur utama M10-P adalah tombol rana terbaru, salah satu yang paling senyap yang pernah muncul dalam kamera seri M – “nyaris tak terdengar di telinga,” Leica menambahkan.

Dengan menghilangkan logo ‘red dot’ yang menjadi ciri khas Leica dan semua branding lainnya di bagian depan kamera menegaskan desain kamera yang minimalis. Satu-satunya ‘branding’ merek yang masih disematkan adalah “tulisan Leica halus” di pelat atas kamera.

M10-P juga dilengkapi dengan Alat Ukur tingkat kerataan yang sudah ‘built-in’ sehingga memudahkan fotografer membingkai foto dengan meratakan kamera. Dan kamera ini sudah menggunakan layar sentuh loh.

Meski dengan fitur dan teknologi baru yang disematkan, semua fitur, fungsi, dan detail dari M10-P masih identik dengan standar yang disematkan pada sesi M10.
– Sensor CMOS full-frame 24MP
– Leica Maestro II image processor
– ISO mulai dari 100 hingga 50000
– 5fps untuk pengambilan gambar secara kontinu
– Jendela bidik dengan tingkat pembesaran 0,73x,
– LCD 3 inci 1,04M-dot dengan Gorilla Glass
– Wi-Fi
– Tidak bisa mereka video
– Tombol ISO yang built-in
– Pemilih garis bingkai, dan
– Material kuningan tahan cuaca.

Leica M10-P ini sudah tersedia sejak diumumkan ke khalayak dengan dua warna hitam dan perak dan dibanderol di harga $7,995.

Kira kira kalau sudah sampai di Indonesia jadi berapa ya?

Anda berminat memilikinya? Nantikan kehadirannya di kota Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here