Penyanyi Ibrahim Imran alias Baim mengaku jadi orang paling beruntung di dunia karena mempunyai keluarga yang sangat mendukung karirnya dalam bermusik.

Setelah sukses nyanyi bareng anak pertamanya, Abbey dalam album Wasowekete is a Waluwa yang terinspirasi dari ucapan anak keduanya, Zoe, Baim kali ini menggandeng Artika Sari Devi, istrinya, untuk menciptakan lirik lagu Halusinasi yang ia nyanyikan bersama Rendy Pandugo.

asyik

“Saya akui di tahun 2019 tak membuat lagu, lalu iseng coba minta dia buat lirik lagunya, ternyata bisa dan memang lirik lagunya asyik, “ kata Baim saat acara peluncuran single Halusinasi di Albero Cafe Tebet Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Lelaki kelahiran Hong Kong, 31 Mei 1975 itu menerangkan bahwa lirik lagu yang dibuat istrinya sesuai dengan musik yang ia buat untuk menyanyi bersama Rendy Pandugo. “Saya melihat ia memiliki bakat menulis lirik lagu yang baik.

Menurut Baim, istrinya kutu buku, dari sanalah ia melihat Artika memiliki bakat menulis yang baik. “Terbukti, ketika menulis lirik lagu Halusinasi, sederhana tapi mengena tentang dua cowok yang memperebutkan satu cewek,” ungkapnya mantap.

harmoni

Baim menyampaikan ia berkolaborasi dengan Rendy Pandugo dalam single Halusinasi ini, tak hanya vokal, tetapi isian gitarnya dalam menciptakan harmoni lagunya. “Kebetulan kita punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali. Sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Untuk itu kita berdua mau ikut meramaikan saja,” paparnya.

“Orang banyak yang bilang kalau saya ngehits di era 90-2000 an, nah kalau Rendy kan memang ngetop saat ini, jadi lumayan juga follower media sosial saya banyak kaum milenial,” tuturnya.

Baim juga menjelaskan kenapa dirinya memilih Rendy Pandugo untuk berduet,  lantaran Rendy dinilai cocok mengisi gitar dan suaranya juga banyak digemari kalangan remaja.

“Saya suka dengan gaya bermusik Rendy, dia memang sibuk, jadi harus menyesuaikan jadwal dulu. Untuk saat ini kita disibukkan dengan promo lagu ‘Halusinasi’ ke sejumlah radio dan televisi,” tambah Baim.

kualitas

Adapun, Rendy Pandugo mengatakan jika dirinya tak berpikir lama saat menerima tawaran Baim untuk menggarap lagu yang diciptakan oleh Baim dan isterinya tersebut. “Begitu saya mendapatkan tawaran featuring, saya langsung oke-in, karena saya tahu mas Baim kan memang musik dan suaranya berkualitas dan berpengalaman juga di dunia musik sudah lama,” ucapnya memberikan pujian.

Rendy yang ngehits lewat lagu ‘I Don’t Care’ ini tak merasa malu berduet dengan Baim, yang usianya cukup jauh dengan dirinya. “Saya nggak masalah yang terpenting saya bisa berinteraksi dengan hal yang baru dan bisa terus menghasilkan karya dengan baik,” pungkas Rendy.

Single ‘Halusinasi’ produksi label big indie Nagaswara ini menceritakan tentang dua orang pria yang merasa satu wanita menjadi miliknya, Mereka berdua saling berhalusinasi, tapi kemudian membiarkan wanita yang akan menjatuhkan siapa pria yang jadi pilihannya.

Lirik Istri, Baim Kolaborasi Rendy Pandugo dalam Single Halusinasi 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here