Livienne Russellia Sukses Luncurkan Produk & Pesta Ultah Megah

107
Pengusaha kosmetik ternama, Livienne Russellia (Foto: Istimewa)
Banner Top Article

Pengusaha kosmetik ternama, Livienne Russellia, telah sukses meluncurkan produk terbarunya Martinez Beauté sekaligus menggelar pesta ulang tahunnya ke 43 yang megah, pada Senin (4/3/2019) petang di Jakarta.

 

Dalam pesta megah yang dihadiri banyak pesohor selebritas, Livienne Russellia juga mendatangkan penyanyi favoritnya Bunga Citra Lestari yang didapuk untuk tampil berdendang dalam pesta ulang tahunnya.

 

Lewat brand Martinez Beauté yang digadang-gadangnya, Livienne Russellia melempar sepuluh produk skincare pencerah. “Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan berintensitas tinggi ini, maka dapat membuat kecantikan maupun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russellia.

 

Dalam acara tersebut juga hadir perancang mode Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko yang didaulat sebagai spoke person.

 

Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai ‘spoke person’ dalam acara tersebut, dirinya mengaku sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask.

“Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” ungkap Ivan bangga.

 

Adapun Nadia Purwoko mengaku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai rangkaian skincare yang lainnya, atau saat ia sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah. “Nah aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” pada Nadia Purwoko tentang pengalamannya mencoba Martinez Beauté.

 

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne mengenai alasannya memilih Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko hadir sebagai spoke person.

 

Produk Martinez Beauté yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Secara keseluruhan produk ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta berbagai gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang.

Livienne Russellia Sukses Luncurkan Produk & Pesta Ultah Megah 1
Livienne Russellia, Bunga Citra Lestari dan Ivan Gunawan (Foto: Istimewa)
Berita sebelumya5 Tips Memilih Busana Ramah Lingkungan Bagi Pecinta Alam
Berita berikutnyaBursa Saham AS Naik, Dibantu Data Ekonomi Yang Baik
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here