Konser ‘Hip Hip Hura Hura Lagu-lagu 80’s-90’s’ akan digelar Desember 2019 mendatang dengan menampilkan Rita Effendy, Mus Mujiono, Oddie Agam, Fariz RM, Deddy Dhukun, Rida RSD, Agus Wisman, Alma Filia, Ratu Ira, Zeno, Luanada, dan Adjie Soetama. Sebuah konser yang mengenang dan melestarikan musik lama yang dimiliki Indonesia.

Luanada, salah seorang penyanyi yang akan tampil adalah penyanyi muda yang sangat peduli dengan Lagu-lagu 80’s-90’s. Bahkan ia ingin mengenalkan ke musisi muda bahwa lagu-lagu 80’s-90’s masih ada.

“Lagu ‘Semua Jadi Satu’menjadi lagu favorite saya yang saya bawakan di konser dimana-mana, “ kata Luanada seusai jumpa pers ‘Konser Hip Hip Hura Hura, Lagu-lagu 80’s-90’s;, di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Rabu (13/11/2019)

Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Juni 1996 itu membeberkan lagu tersebut ciptakan Dian Pramana Poetra (alm). “Kalau saku membawakan lagu itu mengingatkan saya pada Om Dian, kedekatan saya dengan Om Dian, mengingat jasa-jasanya Om Diam pada saat awal saya terjun ke dunia nyanyi, “ beber penyanyi yang pertama kali mendapat bimbingan vokal di Elfa Music School dan terpilih bergabung dengan Elfa Etnic Choir (EEC) pada usia 11 tahun.

Pada tahun 2007, ia bersama EEC meraih Silver Medal dalam Asian Choir Games di Jakarta, dan kemudian Gold Medal dalam World Choir Championshop 2009 di Korea Selatan.

Dalam konser ‘Hip Hip Hura Hura’, Luanada menyatakan dirinya siap membawakan lagu ‘Mungkinkah’ dan kemungkinan satu lagu lagi yang berjudul ‘Semua Jadi Satu’. “Karena ‘Semua Jadi Satu’ adalah single saya yang pertama, “ ungkap penyanyi yang album perdananya, Without You, dirilis tahun 2013 dengan mengandalkan lagu Apa Kabar Kamu. Sebagian besar hasil penjualannya disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan.

Luanada menyampaikan, bahwa lagu-lagu 80-90 jangan didiamkan saja, tapi harus diperdengarkan terus-menerus. “Agar lagu-lagu 80-90 menjadi legenda, “ tegasnya.

Obsesi Luanada ke depan ingin membuat industri musik Indonesia menjadi lebih baik. “Ingin mengenalkan ke musisi muda sekarang bahwa lagu 80-90 masih ada. Yuk dengerin lagu 80-90 yang lama dan recycle ulang, jangan didiamkan  saja, tapi harus diperdengarkan terus-menerus, “ pungkas Luanada.

Luanada Ingin Kenalkan ke Musisi Muda Bahwa Lagu-lagu 80’s-90’s Masih Ada 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here