Eksposisi, Jakarta – Malang nian nasib seorang Warga Negara Asing (WNA) terjatuh dari lantai 9 Apartement Gading Nias Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kejadiannya pada hari Rabu, 24 Juni 2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat kejadian itu menjadi tontonan massa yang penasaran menyaksikannya sehingga menimbulkan kerumunan massa. Sebuah keadaan yang tentu sangat dikhawatirkan, mengingat Corona Virus Disaese (Covid 19) masih merebak.

Menurut salah seorang saksi yang tak mau disebutkan namanya, kejadian tersebut bermula dari datangnya petugas Imigrasi ke Gading Nias Residence untuk diadakan pengawasan WNA karena laporan warga di Unit 9 LC. “WNA tersebut berusaha berpindah dari satu unit ke unit sebelahnya hingga akhirnya terjatuh, “ ungkapnya iba.

“Hal tersebut terjadi karena pengawasan yang lemah dari pengelola, karena selama ini oknum pengelola diduga hanya memikirkan uang masuk dari pembayaran IPL semata tanpa adanya pengawasan dan pendataan yang akurat, “ imbuhnya mengeluh.

Hingga berita ini diturunkan korban belun diketahui identitasnya. Jurnalis Eksposisi menyambangi Polsek Kelapa Gading untuk meminta informasi terkait insiden tersebut, ternyata korban saat ini sudah dilarikan ke RS. Koja Jakarta Utara. (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here