31.5 C
Jakarta
Minggu, 25 Agustus 2019
Beranda Review Musik Max Pictures Filmkan ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’ Ucie Sucita & NDX AKA

Max Pictures Filmkan ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’ Ucie Sucita & NDX AKA

0
Max Pictures Filmkan ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’ Ucie Sucita & NDX AKA

Max Pictures siap memfilmkan lagu ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktuny’ hasil kolaborasi apik antara penyanyi dangdut Ucie Sucita dan duo NDX AKA yang baru saja diluncurkan..

“Kami sudah sepakat mengangkat lagu ini ke dalam film layar lebar. Kami sudah lama memikirkan akan membuat film tentang dangdut,” kata Produser Max Picture Ody Mulya di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Lebih lanjut, Ody menerangkan, Max Pictures akan segera memulai persiapan film Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Antara lain menyiapkan skenario dan pemilihan para pemerannya.

Saat ini baru Ucie Sucita serta Fajar Ari dan Yonanda Frisna Damara dari NDX AKA yang dipastikan bakal terlibat. “Proses produksi secepatnya akan kami siapkan. Sementara pemain belum bisa dibicarakan,” Ody memaparkan.

bangga

Sementara itu, Ucie mengaku bangga lagu lantaran dirinya dan NDX AKA akan diangkat ke layar lebar. Pesohor kelahiran  28 Mei 1990 itu mengaku sudah sejak lama memimpikan bermain film. “Impian banget bisa main film. Akhirnya segera terwujud,” ucap Ucie Sucita bangga.

Mengenai teka-teki kedekatan dengan NDX AKA, Ucie Sucita menjawab dirinya memang menjalin kolaborasi dengan duo hiphop dangdut asal Yogyakarta itu dalam lagu tersebut. Kedua pihak mengaku senang akhirnya lagu bernuansa dangdut tersebut bisa diluncurkan.

“Kami sudah kenal lama, dan NDX AKA mereka sudah terbukti banyak karya, pasti enak kolaborasi,” tegas Ucie

Adapun, Nanda, dari NDX AKA turut menerangkan, “Kebetulan kami juga pengin kolaborasi dengan penyanyi dangdut. Karena mungkin sudah cocok, dan ngobrol bareng akhirnya terwujud.”

Ucia Sucita dan NDX AKA memproduksi lagu Semua Akan Dangdut Pada Waktunya dalam rentan waktu cukup cepat. Kedua pihak saling memberi masukan untuk mengisi lagu yang diciptakan Hendra.

Max Pictures Filmkan ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’ Ucie Sucita & NDX AKA 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here