Meg; Siap Menguncang Liburan Musim Panas

117
Aksi seru Jason Stathan melawan Megadon, Hiu Purba. (Lukman Hqeem)
Aksi seru Jason Stathan melawan Megadon, Hiu Purba. (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Saat ini adalah musim panas dan film yang paling cocok menemani saat liburan adalah tentang pantai dan laut. Sayangnya, Meg, seekor hiu purba sepanjang 25 meter ikut berenang dan merusak pesta musim panas ini.

Meg, panggilan sayang dari Megalodon, hiu purba yang konon hidup diperairan dalam pada 1 juta tahun silam. Hadir ke permukaan untuk menjadi teror. Awalnya, sebuah misi dilakukan untuk meneliti kehidupan bawah laut di Palung Marina.

Sayangnya, ekspedisi dilepas pantai pada lima tahun silam ini gagal. Jonas (Jason Stathan) terpaksa meninggalkan sebagian anggota timnya untuk menyelamatkan anggota tim lain setelah diseran oleh monster bawah laut. Ekspedisi sekarang berhasil menjelajahi dasar palung. Mengalami kemajuan, namun kembali diserang oleh monster yang sama. Jonas akhirnya dipanggil untuk menyelamatkan tim yang diserang monster bawah laut ini.

Keberhasilan evakuasi ini menimbulkan konsekuensi, lepasnya monster Meg dari dasar lautan ke permukaan. Meg muncul dan berpesta dipantai yang ramai dengan para wisatawan. Teror terjadi dan menimbulkan kepanikan. Kini, misi berganti dari upaya penyelamatan menjadi perburuan Raja Predator.

Film yang dibintanti oleh Jason Stathan, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Cliff Curtis, dan Masi Oka – sederet bintang yang akrab di layar perak dalam film-film blockbuster. Pemilihan bintang-bintang yang multi ras ini menjadi tren dalam film-film Holliwod saat ini. Ramuan baku untuk menggaet penonton global.

Meg, Adaptasi Novel Laris

Meg diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Steve Alten pada 1997. Diproduksi oleh Warner Bros Pictures, film ini juga bekerjasama dengan Gravity Pictures dari Cina. Awalnya akan dirilis pada awal tahun ini saat Imlek di Cina, namun dimundurkan menjadi film musim panas.

Bagi pecinta film yang penuh ketegangan, Meg sangat menjanjikan. Diramu pas dengan humor dan roman ringan, hingga membuat film berdurasi 113 menit ini asyik ditonton. Apalagi dengan teknologi 3D, yang memunculkan ketegangan dari gambar aksi yang mendebarkan.  Jadi siapkan popcorn dan minuman ringannya, agar lebih asyik menontonnya. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here