Apa yang terlintas di benak kita ketika mendengar “Salmon”? Ikan yang lezat, nikmat dan menyehatkan. Apalagi Salmon Guriru, ada rasa gurih-gurihnya gitu. Pokoknya Makyus!

 

Menu baru Hokben: Salmon Guriru ini sangat menggugah selera. Hadir dengan salad yang segar, daging ikan Salmon yang dipanggang dengan saus teriyaki memang tak boleh dilewatkan begitu saja. Salmon Guriru ini ada tambahan Japanese dressing dan shiza (Caesar) serta original mayonnaise

 

Menyehatkan

“Selain nikmat, sajian Salmon Guriru ini juga menyehatkan, “ kata Irma Wulansari, Communication Dept Head Marcomm Division PT Eka Bogainti, Hoka Hoka Bento Group, pada acara launching Menu Baru Hokben: Salmon Guriru di Hokben Mall Pondok Indah 1, Jakarta Selatan, (26/7/2019)

 

Irma membeberkan, daging ikan salmon ini mengandung lemak sehat omega 3. “Tak hanya itu, dalam daging ikan salmon juga mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik buat kesehatan kulit serta daya ingat kita, “ ungkapnya mantap.

Menu Baru Hokben: Salmon Guriru, Lezat, Nikmat dan Menyehatkan, Pokoknya Makyus! 1

komitmen

“Menu makanan yang menunjang gaya hidup sehat, seperti Salmon Guriru, jelas sejalan dengan komitmen Hokben, “ papar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben).

 

Lewat menu Salmon Guriru, kata Francisca, Hokben berupaya “memanjakan” para pelanggan setianya dengan beragam jenis makanan yang tak hanya pas di lidah, tetapi juga sehat bagi tubuh.

 

“Secara keseluruhan, menu ini bisa dinikmati oleh siapapun, baik muda maupun tua. Menu ini akan jauh lebih nikmat jika disantap dengan tambahan nasi. Nasi bisa dipesan secara terpisah apabila pelanggan ingin menambah asupan karbohidrat selagi menyantap Salmon Guriru, “ tegas Francisca.

 

Halal, Food Safety

Satu hal yang tidak kalah penting, Salmon Guriru ini sudah lulus sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan mengenai kehalalan Salmon Guriru sesuai dengan syari’at Islam. Jadi tak perlu khawatir atau ragu kalau ke Hokben langsung pesan menu baru Salmon Guriru.

 

Salmon Guriru ini juga sudah teruji sesuai standar Keamanan Pangan (Food Safety). Sebagai sebuah syarat penting yang harus melekat pada pangan yang hendak dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat. Pangan yang bermutu dan aman dapat dihasilkan dari dapur rumah tangga maupun dari industri pangan seperti Hokben ini. Oleh karena itu industri pangan adalah salah satu faktor penentu beredarnya pangan yang memenuhi standar mutu dan keamanan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Menu Baru Hokben: Salmon Guriru, Lezat, Nikmat dan Menyehatkan, Pokoknya Makyus! 2

Terjangkau

Harga Salmon Guriru masih terjangkau, yakni harganya Rp. 80.000. Kita tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga tersebut sudah termasuk pajak. Jadi kalau ke Hokben, jangan lupa untuk mencicipi menu baru Salmon Guriru pasti dijamin dapat merasakan ikan yang lezat, nikmat dan menyehatkan. Apalagi Salmon Guriru, ada rasa gurih-gurihnya gitu. Pokoknya Makyus!

Sesuai

Menu baru Hokben: Salmon Guriru tentu selaras dengan anjuran dari Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti yang mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan. Sebab memang banyak manfaat yang dapat kita peroleh dengan memakan ikan. Selain kaya akan protein, ikan juga mengandung berbagai macam vitam dan mineral yang berguna untuk tubuh.

 

Banyak upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan konsumsi ikan di Indonesia, salah satunya dengan cara menyelenggarakan kampanye demi menggencarkan kebiasaan gemar makan ikan supaya orang Indonesia makin tinggi tingkat konsumsi ikannya

 

Dengan mengonsumsi ikan, kita bisa ikut serta membantu para petani ikan supaya ikan hasil tangkapan para petani ikan dan pembudidaya terjual. Bisnis mereka gencar kalau kita gencar juga makan ikannya. Menu baru Hokben: Salmon Guriru juga turut mendukung program GEMARI (Gemar Makan Ikan) pastinya.

Menu Baru Hokben: Salmon Guriru, Lezat, Nikmat dan Menyehatkan, Pokoknya Makyus! 3

23 store

Jika penasaran, silakan saja langsung datang Hokben terdekat. Menu Salmon Guriru ini sudah tersedia di 23 store Hokben Kawasan Jabodetabek.

 

Berikut daftar Hokben yang terdapat menun baru Salmon Guriru

  1. Mal Cibubur Junction
  2. Mal Botani Square, Bogor
  3. Mal Sumarecon, Bekasi
  4. Boulevard Sumarecon, Bekasi
  5. Mal Pluit
  6. Gajah Mada Plaza
  7. Mal Taman Anggrek
  8. Mal Central Park
  9. Margonda, Depok
  10. Mal Kelapa Gading 2
  11. Mal Lippo Karawaci
  12. Alam Sutera
  13. BSD Square
  14. Serpong
  15. Harapan Indah, Bekasi
  16. Kartika Chandra
  17. WTC
  18. Setiabudi 1
  19. Padjajaran, Bogor
  20. Transyogi, Cibubur
  21. Mal Puri indah
  22. Mal Artha Gading
  23. Mal Pondok Indah 1

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here