MS Glow mendukung perkembangan industri musik Tanah Air. Hal itu ditunjukkan dengan menggandeng Kece Entertainment memproduksi video klip single baru Vierratale berjudul ‘Yang Ku Mau’ yang dirilis di kantor Kece Entertainment, Jakarta, Selasa (14/7/2020)  

Sebelumnya, perusahaan produksi kosmetik dan klinik kecantikan yang didirikan Gilang Widya Pramana (Juragan 99) dan Shandy Purnamasari (pengusaha kosmetik) ini juga mendukung single baru Sara Fajira berjudul ‘I Miss You’ yang dirilis di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (12/7/2020).

“Lagu-lagu Vierratale bagus-bagus, easy listening dan selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat, “ kata Gilang Widya Pramana saat acara meluncurkan single ‘Yang Ku Mau’ Vierratale di Kantor Kece Entertaiment, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Gilang mengaku sudah kenal Kevin cukup lama. “Saya yakin Kevin ini punya talenta besar, komposer, pencipta lagu yang enak. Jadi saya dan istri saya yakin kita support Vierratale,” ungkap Gilang Widya Pramana mantap.

Adapun, Shandy Purnamasari menyampaikan dukungannya Sara Fajira dengan single barunya berjudul ‘I Miss You’. Sebagai seorang pengusaha, Shandy ingin mendukung musisi dalam negeri untuk tetap berkarya meski pandemi Covid-19 sedang melanda.

“Lagu Sara Fajira berjudul ‘I Miss You’ ini bagus easy listening, kami ingin mendukung para musisi terutama di tengah pandemi covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sara Fajira,” ungkap Shandy acara rilis single baru Sara Fajira berjudul ‘I Miss You’ di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya, Minggu (12/7/2020).

Kedepannya Shandy ingin mensupport lebih banyak musisi agar terus bisa berkarya.Dan mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi dalam negeri.

 “Gimana caranya di tengah-tengah Covid ini kita saling menguatkan dan saling support, supaya kita bisa bertahan sampai melewati Covid ini,” pungkas Shandy Purnamasari tegas.

MS Glow adalah perusahaan Indonesia yang berkedudukan di Malang, Jawa Timur. Perusahaan yang bergerak dalam produksi kosmetik dan klinik kecantikan ini berdiri pada tahun 2013. MS Glow didirikan oleh dua orang pengusaha yaitu Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Dengan menunjuk Raffi Ahmad sebagai duta merek (brand ambasador) MS Glow for Men dan Nagita Slavina sebagai MS Glow for Beauty, perusahaan ini berada dibalik kesuksesan kedua artis tersebut memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia atas siaran langsung live streaming di kanal berbagi video Youtube selama 30 jam yang pernah dilakukan oleh keduanya, 20 Juni 2020.

Selain Raffi dan Nagita, beberapa artis lain juga pernah menjadi brand ambassador MS Glow yaitu Olla Ramlan, Jessica Iskandar, Luna Maya, Oki Setiana Dewi, Shandy Aulia, Sarwendah, Sarita Abdul Mukti, Sandra Dewi, Ivan Gunawan, Fitri Salhuteru, Jovi Adiguna, dan Verrel Bramasta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here