Eksposisi, Jakarta – Setelah tiga tahun vakum, Band Vierratale meluncurkan single baru bertajuk ‘Yang Ku Mau’. Single apik garapan Kevin Aprilio, keyboardis Vierratale, ini menjawab kerinduan Vierrania, sebutan bagi para penggemar Vierratale.

Single tersebut juga sekaligus jadi tanda come backnya Vierrarale ke industri musik Indonesia.

“Sudah tiga tahun ini kami tidak berkarya. Kami hanya off air saja,” kata Kevin Aprilio saat meluncurkan single ‘Yang Ku Mau’ di Kantor Kece Entertaiment, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Setelah vakum berkarya, Vierratale comeback lewat single Yang Ku Mau. Vierratale memang harus kembali berkarya meski masih ada wabah virus corona.  “Selama masa PSBB, saya dan Widi hanya cover lagu saja. Di satu waktu, hati kami tersentuh dengan komentar penggemar yang menantikan karya,” terang Kevin Aprilio.

Putra sulung Addie MS dan Memes itu lalu membuat demo musik dan diserahkan ke label Kece Entertaiment. “Karakrer musiknya memang Vierratale banget. Ada nada string dan easy listening,” ucap Kevin Aprilio mantap.

Lirik single ‘Yang Ku Mau’ berkisah tentang cinta dan dibalut aransemen pop mellow yang identik dengan musik Vierratale.

Kevin mengakui ojek online sangat membantu dirinya. “Kami dibantu sekali oleh ojek online ini. Mereka membantu para musisi yang kehilangan pemasukan selama virus corona,” tegas Kevin.

Harapan Kevin, Vierratale akan terus berkarya untuk para penggemar. “Akan ada lagu berikutnya, album berikutnya ada lagi, tapi mau maksimalin promo lagu ini dulu, biar pesannya sampai ke semua. Enggak ingin gegabah, ingin semua lagu meaningful dan ada value-nya,” tandas Kevin Aprilio.

support

MS Glow Support Vierratale ‘Come Back' Rilis Single Baru 'Yang Ku Mau' 1

Adapun, proses pembuatan video musik lagu ini juga melibatkan Gilang Widya Pramana (Juragan 99) dan Shandy Purnamasari (pengusaha kosmetik), keduanya owner MS Glow sebagai produser eksekutif dan Aan Story (Kece Entertaiment) sebagai produser.

“Saya sudah kenal Kevin cukup lama dan saya yakin Kevin ini punya talenta besar, komposer, pencipta lagu yang enak. Jadi saya dan istri saya yakin kita support Vierratale,” ungkap Gilang Widya Pramana mengenai proses pembuatan video musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here