Seorang penyanyi yang hebat selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Penampilannya selalu dielu-elukan, kehidupannya selalu mendapat sorotan dan apa pun yang dilakukannya selalu diikuti oleh para penggemarnya. Bahkan banyak juga “digilai” para penggemarnya yang begitu sangat fanatik dengan dirinya.

Di balik kesuksesan seorang penyanyi tentu ada peran penting yang mengantarkan diri penyanyi itu menuju kesuksesannya, seperti di antaranya Musik Kece Indonesia. Sebuah  label rekaman dan produksi musik yang menjadi rumah bagi sejumlah penyanyi hebat yang telah menarik hati industri musik Nusantara.

Track record Musik Kece Indonesia dapat dilacak dengan para penyanyi yang diorbitkan dan lagu-lagu yang menjadi hit, seperti di antaranya, Nagita Slavina yang hit dengan lagu “Menerka Nerka”, Adeline Margaret dengan lagu ‘Denganmu Lebih Indah’, Steffi Zamora (‘Kupendam Sendiri’), Kesha Ratuliu (“Tak Mau Berubah” ), Abigail Khairunisa (“Istimewa” ), dan masih banyak penyanyi lain yang diorbitkannya.

Musik Kece Indonesia berdiri sejak 2018 di bawah naungan Kece Entertainment. Meski bisa dibilang label rekaman baru, tapi mampu mengorbitkan penyanyi-penyanyi hebat yang dapat diperhitungkan dalam jagat musik Tanah Air.

Pendiri Musik Kece Indonesia adalah Aan Story yang juga pendiri Kece Entertainment adalah sosok seniman yang multitalenta. Lelaki kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 4 Februari 1991 itu dikenal sebagai penulis lagu, sekaligus produser musik. Beberapa artis yang pernah diproduserinya antara lain: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Steffi Zamora, Syifa Hadju, Alika, Kesha Ratuliu, Aldy Maldini, Amel Carla, Syahnaz Sadiqah, dan lain-lain.

Bakat musik Aan Story diraih secara otodidak, belajar dari kanal berbagi video, Youtube. Pengalamannya bekerja sama dengan beberapa artis melalui perusahaan hiburan Kece Entertainment yang didirikannya, mengukuhkan dirinya sebagai orang muda yang multitalenta, meski hanya lulusan sekolah dasar.

Selain bergelut di dunia hiburan, Aan Story juga memiliki bisnis kuliner yang dirintis bersama artis di bawah naungannya, antara lain Restoran Mongolin Kemang yang bekerja sama dengan beberapa manajer artis, Dmaniez yang bekerjasama dengan Steffi Zamora, dan Snackgram yang bekerjasama dengan 5 selebriti di Instagram (selebgram), yakni Muhammad Miftahul Huda yang lebih dikenal sebagai Keanu Angelo, Dara Arafah, Lula Lahfah Alatas, Edelenyi Laura dan Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here