Dunia entertainment begitu sangat dinamis. Hal tersebut disadari sekali oleh penyanyi Neng Oshin yang mash tetap eksis menyanyi dan kini merambah bisnis karaoke. Sebuah bisnis yang penuh tantangan dan tentu sangat menjanjikan.

 

Dalam karirnya, Neng Oshin siap merilis single ‘Berebut Viral’. Lagu tersebut sangat tepat dinyanyikan karena memang sesuai dengan dunia entertainment yang begitu cepat berkembang dan sangat dinamis.

 

“Saya sekarang sedang mempersiapkan single baru ‘Berebut viral’, “ kata Neng Oshin saat dihubungi Eksposisi.com, Minggu (30/6/2019).

 

Neng Oshin menerangkan bahwa persiapan single tersebut masih dalam tahap mixing music. “Bercerita tentang jaman sekarang dimana banyak sekali orang yang berebut viral dan banyak banget orang yang cari penghasilan melalui medsos, “ terangnya.

 

“Dengan cara yang mudah dan instan cukup selfi2 dan juga vloger bisa terkenal dan dapat penghasilan, “ imbuhnya.

 

Menurut Neng Oshin, lagu tersebut ciptaan Roel Swara. “Sedangkan aransmennya dari pihak Nagaswara, “ ungkapnya.

 

Neng Oshin menyampaikan, bahwa dirinya senang mendapat kesempatan untuk membawakan single tersebut. “Saya sangat suka karena memang sekarang kan lagi jamannya berebut viral banyak banget selebgram dan lain-lain gampang banget mencari penghasilan dengan cara viral. Semoga lagu ini dapat diterima masyarakat dan viral, “ paparnya.

 

Mendapat kesempatan untuk menyanyi single menjadi keberuntungan bagi Neng Oshin. “Saya dikasih lagu itu langsung dari sang pencipta lagunya dan langsung disetujui sama pihak Nagaswara, “ ucapnya bangga penuh kepercayaan diri.

 

Neng Oshin menyampaikan belum tahu pastinya kapan single tersebut akan dirilis. “Mungkin sekitar tiga bulan lagi, “ bebernya.

Neng Oshin Siap Rilis Single Berebut Viral 1

Mengenai bisnis karaoke yang dirintisnya, Neng Oshin menceritakan tentang latar belakang dirinya membuka bisnis karaoke. “Karena banyak fans Neng Oshin dan juga banyak banget keluarga yang hoby bernyanyi jadi akhirnya memutuskan mencoba buka bisnis Neng Oshin Karaoke Family.”

 

Neng Oshin memulai bisnis karaoke pada tahun 2017. “Saya sangat senang karena mendapat sambutan yang baik dari masyarakat karena menambah rumah hiburan baru untuk keluarga yang sering berkaraoke, “ tuturnya penuh rasa syukur.

 

Neng Oshin menyampaikan bisnis karaekonya baru Jawa Barat dulu., yaitu  Sukabumi, Tasik, Bandung, “Next di kota lain masih dalam proses insya Allah, “ ucapnya penuh harap.

 

Harapan Neng Oshin ke depan dalam dunia entertainment, semoga bisa selalu eksis. “Juga dapat memberikan karya-karya terbaik lagi untuk seluruh masyarakat indonesia, “ pungkas Neng Oshin sumringah.

 

Neng Oshin Siap Rilis Single Berebut Viral 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here