31.5 C
Jakarta
Minggu, 25 Agustus 2019
Beranda Leisure Ohana Wedding Festival ke 4 Siap Digelar Kembali

Ohana Wedding Festival ke 4 Siap Digelar Kembali

0
Ohana Wedding Festival ke 4 Siap Digelar Kembali

EKSPOSISI – Melangkah ke jenjang yang Iebih serius dalam sebuah hubungan sudah pasti terpikirkan oleh setiap pasangan. Sayangnya, mayoritas pasangan yang akan menikah, biasanya kebingungan dalam memilih apa yang harus dilakukan terlebih dahulu. Untuk mengetahui pernik-pernik persiapan pernikahan kenapa tidak mengunjungi Wedding Festival yang diselenggarakan oleh Ohana Enterprise pada 10-11 Agustus 2019 Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Ohana Wedding Festival, kali ini merupakan gelaran yang ke empat kalinya. Menampilkan sejumlah vendor yang terkait dengan hajatan pernikahan. Menariknya, pengunjung berkesempatan meraih hadiah hingga total ratusan juta rupiah di acara ini. Termasuk paket bulan madu hingga ke Phuket Thailand dan gratis biaya pernikahan.

Untuk mengikuti undian ini, mudah saja. Setiap pasangan yang hadir ke Ohana Wedding Festival 2019 akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada hari terakhir. Kupon bisa didapatkan setelah memfollow 10 akun lnstagram serta menge-like beberapa postingan yang dimiiiki grup Ohana Enterprise.

Ohana sendiri merupakan perusahaan jasa pernikahan, meski dibilang balita namun sepak terjangnya di dunia pesta-pesta pernikahan sudah dikenal luas. Sudah ribuan klien yang mempercayakan acara sakral mereka pada Ohana.

Bukan hanya menjadi organizer saja, Ohana juga mengelola Unity Ballroom di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Sejak berdiri pada 2014 silam, Ohana Enterprise manjamah venue-venue lainnya yang tersebar di kawasan Tangerang dan Jakarta. tahun ini, Ohana Enterprise mengadakan Wedding Festivalnya di Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Berpartner hanya dengan yang terbaik di bidangnya, Ohana Enteuprise melalui Ohana Wedding Festival mampu menghiasi momen paling bahagia Anda menjadi hari yang paling spesial dan sempuma.

Ohana Wedding Festival ke 4 Siap Digelar Kembali 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here