Pameran Warna Warna Penyandang Disabilitas

173
Andien sebagai brand ambasador Lenovo Indonesia menghadiri Pameran Warna-Warna bagi anak-anak penyandang disabilitas di Jakarta, Hari ini. (Lukman Hqeem)
Andien sebagai brand ambasador Lenovo Indonesia menghadiri Pameran Warna-Warna bagi anak-anak penyandang disabilitas di Jakarta, Hari ini. (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Pameran “Warna-Warna” berlangsung di Dia.lo.gue, Kemang Selatan, Jakarta, mulai tanggal 29 Agustus hingga 9 September 2018 dan terbuka untuk umum mulai jam 10.00 sampai 18.00 WIB.

Lenovo, merk PC terdepan di dunia, menunjukkan komitmennya dalam inisiatif corporate social responsibility dengan mendukung pameran seni “Warna-Warna” yang diadakan oleh brand ambassador Lenovo Indonesia, Andien Aisyah, bekerjasama dengan BukaLapak.

Pameran ini merupakan kolabrasi Andien dengan Art Therapy Center Widyatama (ATC Widyatama) yang bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap anak-anak berkebutuhan khusus. Dalam acara ini, karya seni dari siswa-siswi ATC Widyatama yang menerapkan ilmu seni sebagai metode terapi akan dipamerkan.

Baca Juga : Kolaborasi Pemberdayaan Pengemudi Ojek Online

Lenovo menunjukkan dukungannya dalam acara pameran ini dengan menyumbangkan tiga unit laptop Lenovo yang akan didesain cover-nya oleh siswa-siswi ATC Widyatama, yang kemudian akan dilelang dan nantinya hasil lelang tersebut akan disumbangkan sepenuhnya kepada ATC Widyatama. Aksi ini sejalan dengan kampanye “Different Creates Goodness” yang diperkenalkan Lenovo di acara ini, yang mengusung pesan bahwa perbedaan dapat menciptakan sesuatu yang baik. Seperti bagaimana perbedaan perspektif dari siswa-siswi ATC Widyatama ini ternyata dapat menghasilkan sesuatu yang baik dan bernilai seni.

Pesan “Different Creates Goodness” yang merupakan turunan dari pesan “Different is Better”, berakar dari motivasi Lenovo untuk menciptakan teknologi yang terinspirasi dari perbedaan para penggunanya. Lenovo menghargai semua yang berbeda maupun unik di dunia, karena dua hal tersebut menginspirasi Lenovo untuk mencoba hal baru dan berinovasi,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Ditambahkan olehnya bahwa melalui pameran ini, bisa menunjukkan bagaimana perbedaan perspektif itu menghasilkan sesuatu yang lebih baik, sangatlah cocok menggambarkan semangat yang Lenovo usung ini. Diantika berharap dapat menyebarkan semangat yang sama ke seluruh pelanggan di Indonesia.

Andien Aisyah dipilih sebagai brand ambassador Lenovo Indonesia sejak akhir tahun 2017. Ia turut membantu Lenovo untuk menyebarkan semangat “different is better” melalui berbagai kegiatan dan pesan di media sosial. Kini melalui pameran “Warna-Warna” yang dibuka mulai hari ini. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here