Wall Street - Pasar Saham AS 01

Reli pasar saham AS mulai kehilangan tenaga momentum pada perdagangan Selasa karena keuntungan besar yang dicapai selama empat hari berubagh menjadi aksi ambil untung yang tak terhindarkan.

Indeks Dow Jones turun 0,07%, indeks komposit Nasdaq turun 0,59% dan indeks Nasdaq 100 turun 0,78%.

Laporan penghasilan Alphabet yang gagal memenuhi harapan pasar pada hari Senin kemarin mungkin merupakan alasan terbesar terkoreksinya sektor teknologi. Tetapi Apple, turun 2,3%, memiliki dampak lebih besar pada indeks Dow dan terutama indeks Nasdaq 100. Penurunan tersebut memangkas 39 poin dari indeks Dow dan hampir 22 poin dari indeks Nasdaq 100.

Perusahaan Apple melaporkan hasil kuartal keempat fiskal setelah penutupan Rabu. Perkiraan analis pendapatan sebesar $ 2,83 per saham, turun sedikit dari tahun lalu. Pendapatan diperkirakan $ 62,9 miliar, naik 2,4%. Tetapi kuartal pertama tahun fiskal ini adalah penghasil pendapatan dan laba terbesar.

Di sisi makro, trade war, tampaknya para pedagang terkejut dengan laporan bahwa perjanjian perdagangan AS-China fase satu mungkin belum / tidak siap ketika Presiden Donald Trump dan Presiden Xi Jinping bertemu bulan depan di Chili.

Juga ketidakpastian yang tak terhindarkan menjelang keputusan suku bunga Federal Reserve yang dijadwalkan pada hari Kamis dinihari. Pasar sangat meyakini akan ada penurunan suku bunga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here