31.7 C
Jakarta
Minggu, 25 Agustus 2019
Beranda Agenda dan Peristiwa Pentas EKI Update 4.1 Tampilkan Broadway Khas Indonesia

Pentas EKI Update 4.1 Tampilkan Broadway Khas Indonesia

0
Pentas EKI Update 4.1 Tampilkan Broadway Khas Indonesia

Jakarta, Eksposisi.com – Menjelang usia 25 tahun, Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI) Dance Company masih tetap eksis dalam dunia hiburan. EKI kini menggelar pentas EKI Update 4.1 yang mengangkat tema #BroadwaynyaIndonesia dengan menampilkan Broadway khas Indonesia.

 

Pentas EKI Update 4.1, EKI berkolaborasi dengan YAPC Jakarta yang memberi ruang pada anak YAPC unjuk kebolehan dalam pentas yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 19-21 Juli 2019.

 

“Ide munculnya tema tersebut ingin menampilkan pentas khas Indonesia yang dikolaborasi dengan mode Broadway, “ kata Produser Eksekutif EKI Update 4.1, Aiko Senosoenoto dalam konferensi pers di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (18/7/2019).

 

Aiko membeberkan pentas tersebut dengan tetap berakar pada teater rakyat nusantara lewat mini musikal “Ada apa dengan Sinta?” “Dengan sentuhan artistik Broadway yang telah menjadi acuan standar musikal dunia, kami juga membalur cerita orisinil yang berangkat dari fenomena dalam masyarakat Indonesia dengan sastra dan musik milenial,” bebernya.

 

Menurut Aiko, dalam pentas ini menampilkan kolaborasi dari insan istimewa YPAC Jakarta dengan EKI Dance Company yang mempersembahkan gerak dan lagu berjudul Aku Bisa. Selain itu, serupa dengan pentas EKI Update tiga pentas sebelumnya, EKI Dance Company menyumbangkan seluruh keuntungan dari penjualan tiket untuk YPAC Jakarta.

 

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada donatur, sponsor dan sahabat EKI serta semua pihak yang telah mendukung EKI sejak berdiri dan hingga kini sudah 24 tahun. Menyambut 25 tahun EKI, kami berharap kebersamaan ini tetap terjalin untuk terus memajukan kesenian di Indonesia,” pungkas Aiko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here