Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) bisa dengan apa saja. Sebagai bentuk rasa syukur dan untuk kemanusiaan, dalam rangka memperingati HUT ke-7, Airnav Indonesia mengadakan kegiatan sosial donor darah.

 “Estimasinya, yang ikut donor darah 80 orang, “ kata Hengky Poluan, S.H., M.M, General Manager Airnav Indonesia, kantor Airnav Indonesia Cabang Halim, Rabu (25/9/2019).

Hengky membeberkan peserta donor darah yang paling utama dari Airnav Indonesia cabang Halim. “Kemudian, Airnav kantor cabang pembantu Curug, airline nadara Halim, TNI AU, Angkasa Pura II cabang Halim, Karantina Bandara Halim, pokoknya lingkungan sekitar sini saja, “ bebernya.

Peringati HUT ke-7, Airnav Indonesia Mengadakan Kegiatan Donor Darah 1

Sebenarnya, lanjut Hengky, donor darah bisa lebih banyak lagi pesertanya, tapi Angkasa Pura II pada awal bulan Septmber sudah mengadakan donor darah. “Jadi kami punya durasi mengadakan donor darah minimal tiga bulan, yang sekarang donor darah itu yang belum donor darah awal bulan September lalu, jadi kalau pesertanya sekarang 80 orang itu termasuk sudah luar biasa sekali,“  ungkapnya.

Menurut Hengky, Airnav cabang Halim mengadakan donor darah dalam memperingati HUT ke-7. “Sebenarnya kalau mengadakan HUT bisa dengan kegiatan apa saja, seperti di antaranya, bakti sosial ke panti asuhan, sunatan masal, ada juga yang sifatnya permainan seperti family gathering, jadi kita rapat dan diskusikan dengan mengadakan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kegiatan aksi sosial untuk kemanusiaan, “ ujarnya.

Peringati HUT ke-7, Airnav Indonesia Mengadakan Kegiatan Donor Darah 2

Hengky menyampaikan Airnav Indonesia cabang Halim ini mengadakan doroh darah untuk pertama kalinya. “Kalau saya sewaktu tugas di Solo sudah pernah juga, “ kenangnya.

Airnav Indonesia cabang Halim karyawannya berjumlah 56 orang. “Kita bertugas menjadi penyedia jasa navigasi penerbangan dan selalu bekerja keras untuk memenuhi aspek keselamatan penerbangan, “ tegasnya.

Keistimewaan bandara Halim, kata Hengky, berada di Ibu Kta Negara. “Posisinya strategis karena bandara ini digunakan sebagai bandara VIP dipakai untuk penerbangan presiden, wakit presiden, tamu-tamu kenegaraan, dan pergerakan para pejabat tinggi negara, serta penerbangan emergency seperti menyalurkan bantuan sosial untuk bencana alam,“ tandas Hengky Poluan.

Peringati HUT ke-7, Airnav Indonesia Mengadakan Kegiatan Donor Darah 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here