Polytron Dinobatkan Sebagai Indonesia Champion di ASEAN Marketing Summit 2018.(Lukman Hqeem)
Polytron Dinobatkan Sebagai Indonesia Champion di ASEAN Marketing Summit 2018.(Lukman Hqeem/Ist.)

Bertempat di Jakarta, Polytron belum lama ini menerima penghargaan di ajang tahunan The 4th ASEAN Marketing Summit 2018 sebagai Indonesia Champion for ASEAN 2018 untuk kategori Hi-Tech Sector.

ASEAN Marketing Summit, acara tahunan bagi para pelaku pasar di Asia Tenggara. Acara ini  diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan MarkPlus. Dihadiri oleh peserta dan pembicara yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang yang berbeda-beda, acara tahunan ASEAN Marketing Summit 2018 dipusatkan pada generasi milenial dengan topik  Marketing to ASEAN Millennials.

Polytron yang merupakan brand elektronik asli Indonesia terpilih sebagai salah satu brand Indonesia yang terkemuka di ASEAN untuk kategori hi-tech. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa  Polytron sebagai  market leader untuk barang elektronik rumah tangga di Indonesia. Selain jawara di negeri sendiri ternyata Polytron juga sudah merambah ke dunia ekspor khususnya di Asia Tenggara misal ke negara tujuan Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, bahkan hingga ke Uni Emirates Arab dan negara-negara  lainnya.

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron merasa optimis bahwa pasar milenial tidak akan dilepaskan begitu saja karena marketnya besar.  Berbagai produk buatan Polytron terbaru sudah banyak yang disematkan teknologi yang relevan untuk generasi milenial. Di sisi sumber daya Polytron  juga merekrut banyak dari generasi milenial yang melek teknologi sehingga produk yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Menyasar pada kaum milenial, Polytron juga sudah mengantisipasi hal ini dengan berbagai strategi. Ekspansi pabrik dan memiliki divisi riset yang telah berdiri sejak 1982 merupakan investasi besar yang selalu dapat melahirkan produk elektronik yang up to date sesuai dengan prilaku konsumen dan perkembangan zaman. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here